Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhua Disastrous Necromancer Chapter 22, Lin Moyue Siap Jalankan Misi Baru Demi Naik Level

×

Spoiler Manhua Disastrous Necromancer Chapter 22, Lin Moyue Siap Jalankan Misi Baru Demi Naik Level

--

Manhua ini memiliki genre aksi, drama, dan fantasi. Diketahui jika Disastrous Necromancer merupakan karya dari komikus 慢途的猪 dan 黑鸟社. Komik ini adalah cerita rilisan tahun 2023 dan masih ongoing hingga sekarang.

Baca juga: Baca Manhwa Hyeonjung’s Residence Chapter 44 Bahasa Indonesia, Junbae Siap Buat 2 Gadis Hilang Akal


Baca juga: Baca Manhwa Father, I don't Want this Marriage Chapter 124 Bahasa Indonesia, Tamat! Akhirnya Regis dan Max Menikah!

Baca juga: Baca Manhwa Mom Addiction Chapter 14 Bahasa Indonesia: Siap-siap Mengganggu Tante Kyungah Tidur!

Spoiler Manhua Disastrous Necromancer Chapter 22

Sebelumnya, terlihat jika Lin Moyue harus melawan Divine Summoning. Lin Moyue sendiri bisa mengalahkannya dengan mudah dan itu membuat semua orang yang di sana terpada. Lin Moyue pun mendapatkan tawaran hadiah dari Bai Shen.

Lin Moyue menginginkan informasi tentang sang kakak, Lin Mo Han. Namun, Bai Shen tidak memberikan izin karena terikat peraturan. Dia pun memberikan tawaran agar Lin Moyue masuk ke Akademi Chuang Shen. Lin Moyue pun tidak setuju dan malah meminta Cooldown Talisman.

Cooldown Talisman sendiri sangat sulit untuk didapatkan dan itu membuat Bai Shen tak bisa memberikannya pada Lin Moyue. Bai Shen pun memberikan alat transportasi dan memberitahukan jika Lin Moyue harus masuk ke dungeon baru agar bisa naik level.

Itulah informasi mengenai sinopsis manhua Disastrous Necromancer chapter 22 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kisah serunya melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU