Wednesday 17th of April 2024

Profil Rasmus Paludan, Politikus Anti Islam yang Gegerkan Media Usai Bakar Al-Quran Saat Unjuk Rasa

×

Profil Rasmus Paludan, Politikus Anti Islam yang Gegerkan Media Usai Bakar Al-Quran Saat Unjuk Rasa

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dari Rasmus Paludan, politisi yang membakar Al-Quran. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sebelumnya, pada hari Sabtu, 21 Januari 2023, terjadi unjuk rasa di Stockholm, Swedia. Adanya unjuk rasa tersebut membuat seorang ekstremis anti-Islam melakukan pembakaran Al-Quran sehingga menuai kecaman internasional dan meningkatkan ketegangan dengan Turki.


Baca juga: Daftar Pemeran Please Don't Spoil Me Season 4 (2023) Proyek Baru Zhang Miao Yi dan Jin Xian Zheng

Baca juga: Aksi Bakar Al-Quran Dikecam Sangat Provokatif, Rasmus Paludan Dapatkan Ancaman Pembunuhan

Baca juga: Sisi Gelap Rasmus Paludan, Ekstremis Anti-Islam yang Sering Lakukan Aksi Bakar Al-Quran

Dilansir dari berbagai sumber, para pejabat Turki juga mengutuk izin yang diberikan kepada Rasmus Paludan, seorang politikus sayap kanan Swedia-Denmark.

Setelah caci maki selama hampir satu jam yang menyerang Islam dan imigrasi di Swedia, Paludan pun membakar Alquran dengan korek api.

“Jika menurut Anda tidak seharusnya ada kebebasan berekspresi, Anda harus tinggal di tempat lain,” ujar dia dengan enteng kepada orang banyak.

Di Swedia sendiri, kebebasan berekspresi dijamin konstitusi dan memberi orang hak yang luas untuk mengekspresikan pandangan mereka di depan umum. Walaupun hasutan untuk melakukan kekerasan atau ujaran kebencian tidak diperbolehkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU