Tuesday 14th of May 2024

Spoiler Webtoon My Lucky Strike Chapter 19, Im Mijeol yang Terus Ganggu Cho Cheong

×

Spoiler Webtoon My Lucky Strike Chapter 19, Im Mijeol yang Terus Ganggu Cho Cheong

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa My Lucky Strike chapter 19 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Webtoon Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 13 Bahasa Indonesia, Perasaan Edith Jadi Lebih Baik

Baca juga: Spoiler Komik Webtoon Spy House Chapter 2: Jian Bertemu dengan Wanita Bertato Kupu-kupu!

Baca juga: Spoiler Webtoon My Younger Boss Chapter 4 Sihyun Dilema, Terlanjur Bucin Tapi Keluarga Taeha Toxic Banget

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Dari judulnya saja, manhwa My Lucky Strike akan selalu berhubungan dengan makanan karena hal judul tersebut diambil dari bahasa Prancis yang memberikan ucapan selamat makan. Namun, kemasan cerita yang dipaparkan akan membuat pembacanya terpana.

Manhwa My Lucky Strike menggunakan judul asli 이게 웬 떡 dibaca ige wen tteog artinya What Kind of Rice Cake Is This. Untuk detail manhwanya adalah sebagai berikut:

  • Judul: My Lucky Strike
  • Judul lain: What Kind of Rice Cake Is This, 이게 웬 떡
  • Penulis: bakSSdam
  • Negara: Korea
  • Tipe: Manhwa
  • Rilis: 5 Juni 2023
  • Terbit: LINE Webton
  • Genre: Romantis

Baca juga: Link Baca Manhua I’m An Evil God Bahasa Indonesia, Perjalanan Si Ganteng Jadi Dewa Paling Jahat Sepanjang Sejarah

Baca juga: RILIS! Baca Manhua Magic Emperor Chapter 446 447 448 Bahasa Indonesia, Zhuo Fan dan Gu Satong Tunjukkan Kekuatannya

Baca juga: Link Baca Komik Manhua Library Tiandao (Library of Heaven’s Path) Chapter 305 Bahasa Indonesia, Liao Xun Sudah Capai Tahap Grandmaster

Spoiler Manhwa My Lucky Strike Chapter 19

Pada chapter sebelumnya, Bang Ah tidak suka jika Gong Siru selalu didekati anak lelaki tampan di kampus. Dia pun mengajak Ru Lukhee, mantan pacar Cho Cheong untuk bertemu dengan Gong Siru. Itu membuat Gong Siru kurang nyaman dengan Cho Cheong.

Mendatang, terlihat jika Gong Siru mendapatkan les melukis privat dari Cho Cheong. Dia sangat senang dan berusaha lebih giat lagi. Melihat hal tersebut, Cho Cheong juga terpesona. Namun, Im Mijeol berusaha terus mengkontaknya dan itu membuat Cho Cheong tidak fokus.

Nah, itu dia informasi mengenai sinopsis manhwa My Lucky Strike chapter 19 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kisah serunya melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU