Monday 13th of May 2024

Spoiler Manhwa Queen Bee Chapter 288, Balas Dendam Pyo Pada UB Akhirnya Berhasil

×

Spoiler Manhwa Queen Bee Chapter 288, Balas Dendam Pyo Pada UB Akhirnya Berhasil

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya sanat seru nih! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa Queen Bee chapter 288 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa God Jangsan Tiger Chapter 14 Bahasa Indonesia, Malu! Hong Ari Shock Dikatakan Penipu Atas Hubungannya dengan Seolbom

Baca juga: Spoiler Manhwa Mom Addiction Chapter 14, Jiwon Kembali ke Apartemen Tante Kyungah

Baca juga: Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 155, 004 Mengancam Keselamatan Semua Orang!

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Queen Bee adalah salah satu manhwa yang tengah populer saat ini. Queen Bee juga dikenal dengan judul lain yakni Kisah Preman Sekolah dan Cewe Sultan. Secara garis besar, manhwa yang satu ini mengisahkan hubungan pertemanan tak biasa yang terjalin antara sosok pelajar kaya raya dan cantik bernama Hyemin yang berhubungan dengan preman sekolah super bandel bernama Jun Pyo.

Dengan balas dendam yang menyatukan keduanya. Manhwa yang mengusung kisah drama romantis ini sangat menekankan perkembangan emosional karakter yang ada di dalamnya. Dengan mengalami gejolak emosional protagonis, melihat interaksi karakter yang memanas.

Sumber:

UPDATE TERBARU