Saturday 18th of May 2024

Link Nonton Donghua Carpenter Assassin (2023) Sub Indo Full Episode 1-13 dan Sinopsisnya, Asassin Mematikan yang Nyamar Jadi Tukang Kayu

×

Link Nonton Donghua Carpenter Assassin (2023) Sub Indo Full Episode 1-13 dan Sinopsisnya, Asassin Mematikan yang Nyamar Jadi Tukang Kayu

--

ASCOMAXX.com – Donghua adalah bentuk animasi yang berasal dari negeri China yang secara harfiah berarti “komik gerak” dalam bahasa Mandarin. Meskipun telah ada sejak puluhan tahun yang lalu, popularitasnya baru meningkat secara global dalam beberapa tahun terakhir.

Salah satu aspek menarik dari Donghua adalah gaya animasinya yang begitu khas. Dibandingkan dengan anime dari Jepang atau kartun barat, Donghua menekankan gerakan yang sangat dinamis dan ekspresi karakter yang hidup.


Ada salah satu donghua terbaik yang baru saja rilis yaitu Carpenter Assassin (2023), kini akan kami sampaikan mengenai Link Nonton Donghua Carpenter Assassin (2023) Sub Indo Full Episode 1-13, Master Asasin yang Menyamar Untuk Balas Dendam di bawah ini.

Baca juga: Baca Manhwa God Jangsan Tiger Chapter 14 Bahasa Indonesia, Malu! Hong Ari Shock Dikatakan Penipu Atas Hubungannya dengan Seolbom

Baca juga: Link Nonton Drama China Bright Eyes in the Dark (2023) SUB INDO Full Episode GRATIS Viral di TikTok

Baca juga: Link Nonton Film Chico Virtual (2023) Sub Indo Full Movie, Ikuti Aksi Bocah Imigran Temukan Sang Kakak yang Hilang

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Sinopsis Donghua Carpenter Assassin (2023) 

Pada tahun pertama era Tianqi, mesin-mesin berkembang pesat, dan faksi lama dan baru bersaing untuk memperebutkan kekuasaan. Shen Wen, seorang cendekia dari Wilayah Qi Nan, yang pandai bertukang, secara tidak sengaja terlibat dalam pencurian harta karun rahasia dari istana kekaisaran suatu waktu di jalan, dan akhirnya bertemu dengan Mu Siqing, Ketua Penjaga Kerajaan.

Shen Man menyadari bahwa harta karun rahasia yang dicari Penjaga Kerajaan sebenarnya adalah Peta Binatang Enam Arah yang menyebabkan kehancuran keluarganya, dan Peta Binatang Enam Arah berisi rahasia tersembunyi dari dinasti kekaisaran.

Sumber:

UPDATE TERBARU