Saturday 27th of July 2024

Resep Bubur Kacang Hijau Madura Untuk 10 Porsi Enak dan Lezat, Ikuti Petunjuk di Bawah Ini!

×

Resep Bubur Kacang Hijau Madura Untuk 10 Porsi Enak dan Lezat, Ikuti Petunjuk di Bawah Ini!

--

ASCOMAXX.com – Bubur kacang hijau khas Kota Madura, Provinsi Jawa Timur merupakan salah satu bubur kacang hijau yang banyak peminatnya.

Ciri khas rasa yang gurih dan enak serta cara penyajiannya disajikan masih dalam keadaan hangat, dan ketika disajikan dingin biasanya ditambahkan es serut dan sirup. Proses pembuatan resep bubur kacang ijo madura ini menggunakan santan yang lebih banyak agar gurih.


Pada kesempatan ini akan kami sampaikan mengenai Resep Bubur Kacang Hijau Madura Untuk 10 Porsi yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu simak disini ya.

Baca juga: Resep Bumbu Gado-Gado Untuk 50 Porsi dan Rekomendasi Isiannya, Masak Besar Untuk Acara Atau Berjualan

Baca juga: Resep dan Bahan Nasi Goreng Bumbu Bali Untuk 20 Porsi , Cocok Dihidangkan Saat Acara Besar!

Baca juga: Ide Resep Mie Ayam Untuk 50 Porsi, Rasa Spesial dan Nikmat dengan Penuh dengan Topping

Bubur kacang ijo Madura adalah salah satu makanan manis khas Indonesia yang di dalamnya mengandung tinggi serat. Sesuai dengan namanya, bubur kacang ijo menggunakan bahan utama kacang hijau dan campuran kuah santan yang menjadikan perpaduan rasa manis dan gurihnya begitu nikmat.

Walaupun namanya bubur kacang ijo Madura, namun kita bisa menemukan hidangan ini di mana saja, bahkan sebagian besar warkop di berbagai daerah di Indonesia juga sudah menyediakan menu bubur kacang ijo.

Resep Bubur Kacang Hijau Madura ini bisa langsung kita aplikasikan untuk disantap bersama keluarga. Tak perlu harus repot untuk membuatnya, bahkan bahan untuk membuat Resep Bubur Kacang Hijau Madura juga mudah didapat. Kreasikan dengan menggunakan langkah-langkah praktis dalam resep Resep Bubur Kacang Hijau Madura berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU