Saturday 27th of July 2024

Profil dan Biodata Malisa Lontoh, Si Bungsu dari Lontoh Bersaudara yang Berparas Ayu

×

Profil dan Biodata Malisa Lontoh, Si Bungsu dari Lontoh Bersaudara yang Berparas Ayu

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Malisa Lontoh yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Malisa Lontoh adalah adik bungsu dari Lontoh bersaudara yang terdiri dari Ananda, Adelia, dan Hayria Lontoh. Lontoh bersaudara merupakan kakak-beradik yang terkenal di dunia hiburan Indonesia sejak era 90-an hingga 2000-an.


Baca juga: Cara Menulis Fan Mail Letter Untuk Idola dengan Baik dan Benar, Bikin Artis Kesukaanmu Makin Kepikiran!

Baca juga: Link Nonton Film Sugapa (2023) SUB INDO Full Movie HD, Dibintangi Couple Artis Aljur Abrenica dan AJ Raval Resmi di Vivamax!

Baca juga: Link Nonton Series Hubungi Agen Gue! Episode 1, Awal Mula Kekocakan Manager Artis Papan Atas

Malisa Lontoh mengikuti jejak kakak-kakaknya untuk terjun ke dunia modeling sejak usia muda. Dia menjadi finalis GADIS Sampul tahun 2004 dan berhasil masuk ke 10 besar. Dia juga pernah menjadi model untuk beberapa majalah remaja, seperti Kawanku, Gadis, dan Hai.

Selain modeling, Malisa Lontoh juga mencoba peruntungan di dunia akting. Dia pernah membintangi beberapa film layar lebar, seperti Cinta Silver (2005), Tentang Cinta (2007), dan Perahu Kertas (2012).

Dia juga pernah bermain di beberapa sinetron dan FTV, seperti Cinta Fitri (2007-2011), Cintaku Tercopet Ustadz (2013), dan Lovasket Gadis Pelari (2013).

Sumber:

UPDATE TERBARU