Wednesday 15th of May 2024

Biaya Franchise Menantea Terbaru 2023, Begini Syarat dan Cara Daftar Brand Minuman Kekinian Jerome Polin

×

Biaya Franchise Menantea Terbaru 2023, Begini Syarat dan Cara Daftar Brand Minuman Kekinian Jerome Polin

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih yang suka minuman kekinian? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara daftar dan harga franchise Menantea terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Franchise merupakan salah satu skema bisnis yang semakin populer di Indonesia. Alasannya, menjual produk franchise dianggap lebih mudah karena sudah dikenal oleh masyarakat. Seperti tujuan berbisnis pada umumnya, model usaha franchise memang didesain untuk meraup keuntungan berlimpah.


Baca juga: Daftar Harga Sop Iga Sapi 1 Porsi Tahun 2023 di Restoran, Cek di Sini Sebelum Membeli

Baca juga: Harga Franchise Laundry Koin Tahun 2023 dan Cara Bergabungnya, Pelayanan dan Sistem Mandiri atau Self Service

Baca juga: Resep Gado-Gado Untuk 10 Porsi Paling Mudah, Mantap, dan Harga Ekonomis

Tentang Menantea

Jerome Polin dan Jehian, sukses meluncurkan perusahaan minuman ini pada April 2021. Karena antusiasme konsumen, saat ini mereka sudah memiliki 173 cabang yang tersebar di 63 kota di Indonesia.

Pada awalnya, Jerome Polin dan kawan-kawan dengan santai meramu minuman berbahan dasar teh sebagai hiburan. Hingga akhirnya berhasil meluncurkan brand sendiri, yang terdiri dari sejumlah variasi minuman teh dengan rasa yang telah disesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia untuk daya tarik universal.

Terdapat banyak varian menu Menantea yang tentunya menyesuaikan dengan selera Indonesia, yaitu Pure Tea dan Milk tea, Signature Series, Fruit Tea Series, dan Irrational Tea Series.

Sumber:

UPDATE TERBARU