Tuesday 14th of May 2024

Harga Franchise Hisana Terbaru 2023 dan Cara Daftarnya, Bisnis FnB Kekinian yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan

×

Harga Franchise Hisana Terbaru 2023 dan Cara Daftarnya, Bisnis FnB Kekinian yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih penggemar ayam goreng? Tentunya tidak asing dengan brand Hisana, bukan? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara daftar dan harga franchise Hisana terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Franchise merupakan salah satu skema bisnis yang semakin populer di Indonesia. Alasannya, menjual produk franchise dianggap lebih mudah karena sudah dikenal oleh masyarakat. Seperti tujuan berbisnis pada umumnya, model usaha franchise memang didesain untuk meraup keuntungan berlimpah.


Baca juga: Rekomendasi Aktivitas Seru Untuk Acara Reuni SMP Mulai Dari Makan-makan Sampai Kegiatan Amal

Baca juga: Rekomendasi Judul Komik Bahasa Inggris yang Mendidik Untuk Anak, Latih Kemampuan Membaca Lewat Komik Ini!

Baca juga: Rekomendasi Warnet Gaming di Makassar yang Buka 24 Jam, Cocok Banget Buat eSport

Tentang Hisana

Hisana Fried Chicken merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu ayam gorengnya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Hisana adalah brand franchise makanan cepat saji yang berfokus pada menu fried chicken. Produk ini resmi dipasarkan sejak tahun 2005 di bawah PT Selahonje Jaya Abadi yang didirikan oleh pengusaha Tatang Suharta. Franchise yang satu ini menjadi sangat terkenal setelah tahun 2015 dan semakin banyak orang yang menjalankan franchise Hisana Fried Chicken.

Brand yang satu ini memiliki konsep utama berjualan dengan gerobak. Sehingga, dibandingkan dengan dine in mereka lebih ramai dikunjungi pelanggan untuk take away. Meski demikian, seiring waktu dan berkembangnya brand, banyak tempat yang memiliki lokasi dine in di dalam ruko kecil.

Sumber:

UPDATE TERBARU