Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 155 Bahasa Indonesia: Alice dan 001 Berada dalam Tempat yang Sama

×

Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 155 Bahasa Indonesia: Alice dan 001 Berada dalam Tempat yang Sama

--

Alice akan mencoba mencari tahu tentang Ijin. Dia penasaran tentang dia sejak dia bersamanya. Dia ingin tahu bagaimana seorang siswa sekolah menengah bisa begitu pandai bertarung. Akan tetapi, Ijin akan segera menangkapnya karena dia curiga terhadapnya dan mungkin melihat Alice mengawasinya.

Chapter 155: terlihat bahwa 001 dan Alice berada datu tempat yang sama. Di sisi lain 004 bertindak cukup arogan dan mengatakan bahwa mereka semua akan mati di tangannya. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya?

Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 155 Bahasa Indonesia


Kamu bisa membaca manhwa ini melalui situs resmi mereka yaitu Naver, atau melalui situs resmi tapi isinya telah ditranslatekan kedalam bahasa Indonesia yaitu LINE Webtoon. Akan tetapi pada LINE Webtoon memiliki judul yang berbeda yaitu High School Soldier. Berikut adalah link yang dapat kamu akses yaitu:

Link Naver (Korean Ver): LINK DISINI

Link Webtoon (Versi Indonesia): LINK DISINI 

Baca juga: Baca Manhwa I'm Not That Kind of Talent Chapter 52 Bahasa Indonesia, Ada yang Marah Tapi Malah Ngelawak

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Ao no Exorcist Season 3: Shimane Illuminati-hen Kapan? Akhirnya Rilis! Pindah Studio Digarap Studio VOLN

Baca juga: Baca Manhwa Swordmaster’s Youngest Son Chapter 91 Bahasa Indonesia, Bersiap Menghadapi Taimune

Tidak hanya melalui dua link tersebut, kamu yang ingin mendapatkan update terlebih dahulu dibanding dengan platform LINE, maka kamu dapat menggunakan situs lain seperti Komikindo, komikcast, komiku, dan lain sebgainya. Untuk lebih gampangnya maka kamu bisa langsung saja kunjugi link dibawah ini.

"komikindo.id/komik/666140-mercenary-enrollment/"

Sekian sekilas informasi mengenai link baca manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) chapter 155 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU