Tuesday 14th of May 2024

Harga Franchise HokBen Terbaru 2023, Bisa Dapatkan Keuntungan Segini Ternyata!

×

Harga Franchise HokBen Terbaru 2023, Bisa Dapatkan Keuntungan Segini Ternyata!

--

ASCOMAXX.com – Hokben adalah restoran fast food makanan Jepang favorit semua kalangan. Berikut menu Hokben 2023 lengkap dengan harganya! Hokben atau Hoka-Hoka Bento menjadi salah satu restoran fast food yang menjual berbagai menu ala Jepang

Pada kesempatan ini akan kami bahas mengenai Harga Franchise HokBen  yang tentu saja barangkali bisa bermanfaat untukmu yang ingin cari bisnis tambahan.


Baca juga: 10 Kata-kata Bengkel Motor Keren dan Bermakna, Sangat Inspiratif!

Baca juga: Contoh Surat Nikah di Gereja Kristen yang Baik dan Benar, Untuk Persyaratan Pencatatan Pernikahan

Baca juga: Susunan Acara Reuni SMP Formal Lengkap Dengan Teks Mcnya: Langsung Sekarang Print Buat Latihan

Apa itu franchise? Menurut Asosiasi Franchise Indonesia (AFI), waralaba adalah suatu sistem pendistribusian barang atau jasa kepada pelanggan akhir, di mana pemilik merek akan memberikan hak kepada individu atau perusahaan untuk melaksanakan bisnis

Dengan merek, nama, sistem prosedur, dan cara-cara yang telah ditetapkan sebelumnya dalam jangka waktu dan meliputi area tertentu.Sederhananya, arti franchise adalah menduplikasi kesuksesan suatu usaha, kepada pihak lain.

Hokben sendiri singkatan dari Hoka-hoka Bento yang menurut orang Jepang mempunyai makna makanan hangat dalam kotak. Sampai saat ini Hokben sudah mempunyai sekitar 170 gerai yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, dan Sumatera.

Sumber:

UPDATE TERBARU