Saturday 13th of April 2024

Nonton Anime Bleach: Sennen Kessen-hen - Ketsubetsu-tan (2023) Episode 11 Sub Indo, Efek Hitsugaya Terkena Izanami

×

Nonton Anime Bleach: Sennen Kessen-hen - Ketsubetsu-tan (2023) Episode 11 Sub Indo, Efek Hitsugaya Terkena Izanami

--

ASCOMAXX.com – Artikel ini akan berisi pembahasan mengenai link nonton dari anime terbaru NanBleach: Sennen Kessen-hen - Ketsubetsu-tan (2023) Episode 11 sub indo. Untuk mengetahui informasinya, simak artikel yang sudah kami siapkan di sini sampai habis.

Kali ini kami akan memberikan informasi terbaru mengenai anime Bleach: Sennen Kessen-hen - Ketsubetsu-tan (2023) yang tentu sedang hits jadi tontonan para otaku nolep karena dari manganya sendiri sudah memiliki banyak penggemar dan selalu menjadi salah satu yang terpopuler di situs-situs baca komik. 


Sebagai informasi anime Bleach: Sennen Kessen-hen - Ketsubetsu-tan (2023) ini memiliki genre Action, Adventure, Fantasy.

Bleach: Sennen Kessen-hen - Ketsubetsu-tan (2023) adalah anime terbaru yang rilis pada 8 Juli 2023 dan akan berakhir dengan total 13 episode pada 23 September 2023. Anime Jepang ini merupakan garapan dari studio Pierrot yang hadirkan kisah seru dan menarik.

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Ao no Exorcist Season 3: Shimane Illuminati-hen Kapan? Akhirnya Rilis! Pindah Studio Digarap Studio VOLN

Baca juga: Tutorial Membuat Komik Untuk Pemula Bisa Mulai Dari Buku Gambar Dulu Lalu Scan

Baca juga: RILIS! Nonton Anime China Battle Through the Heavens Season 5 Episode 62 Sub Indo, Perlawanan Xiao Yan pads Klan He

Anime Bleach: Sennen Kessen-hen - Ketsubetsu-tan (2023) juga dikenal dengan judul lain, Bleach: Thousand-Year Blood War - The Separation, BLEACH 千年血戦篇-訣別譚-, Bleach: Thousand-Year Blood War Arc. Anime Jepang ini adaptasi dari novel dengan judul sama yang tayang dengan durasi 23 menit disetiap episode barunya.

Sebelum menonton animenya langsung, berikut ini kami sajikan sinopsisnya biar kamu makin paham. Begini penjelasannya.

Sinopsis Anime Bleach: Sennen Kessen-hen - Ketsubetsu-tan (2023)

Bleach: Sennen Kessen-hen - Ketsubetsu-tan (2023)  secara garis besar mengisahkan tentang kelanjutan Setelah memperoleh kekuatan dewa kematian (Shinigami) dari pertempuran sebelumnya, Ichigo Kurosaki menemukan dirinya terjebak dalam kekacauan Soul Society, tempat di mana jiwa-jiwa yang meninggal di dunia manusia berkumpul.

Dengan berbagai peristiwa yang mengikuti, kekuatannya berkembang pesat dan akhirnya dia diakui secara resmi sebagai Shinigami Pengganti. Ketika kembali ke dunia manusia, dari tempat tinggalnya di Kota Karakura, Ichigo merasa ada sesuatu yang tidak beres.

Sumber:

UPDATE TERBARU