Friday 10th of May 2024

Spoiler Komik Chainsaw Man Chapter 143, Denji Sudah Punya Perasaan

×

Spoiler Komik Chainsaw Man Chapter 143, Denji Sudah Punya Perasaan

--

Detail Manga Chainsaw Man

Judul Indonesia Manusia Gergaji
Jenis Komik Manga
Konsep Cerita Horor
Komikus Tatsuki Fujimoto
Status Ongoing
Umur Pembaca 17 Tahun (minimal)
Jumlah Pembaca 833921 (834rb)
Cara Baca Kanan ke kiri

Sinopsis Manga Chainsaw Man

Secara garis besar dalam komik Chainsaw Man menceritakan kisah Denji yang memiliki mimpi sederhana—hidup bahagia dan damai, menghabiskan waktu bersama gadis yang disukainya. Namun, ini jauh dari kenyataan, karena Denji dipaksa oleh yakuza untuk membunuh iblis untuk melunasi hutangnya yang besar. Menggunakan iblis peliharaannya Pochita sebagai senjata, dia siap melakukan apa saja dengan sedikit uang.

Sayangnya, ia telah hidup lebih lama dari kegunaannya dan dibunuh oleh iblis yang terikat kontrak dengan yakuza. Namun, dalam kejadian tak terduga, Pochita bergabung dengan mayat Denji dan memberinya kekuatan iblis gergaji mesin. 


Baca juga: Baca Manhwa I'm Not That Kind of Talent Chapter 52 Bahasa Indonesia, Ada yang Marah Tapi Malah Ngelawak

Baca juga: Gambar Muntah Darah Asli di Tisu dan Tangan, Cosplay Sakit-Sakitan!

Baca juga: Sinopsis A Murder at the End of the World (2023), Aksi Emma Corrin Tumpas Kasus Pembunuhan Berdarah

Spoiler Manhua Chainsaw Man Chapter 143 dan Jadwal Rilisnya

Pada chapter selanjutnya kita melihat bahwa Miri menentang karena hanya dianggap sebagai alat dan tidak ingin membunuh orang lagi.

Jika akademi mulai bertindak melawan dirinya, maka dia akan bergabung dengan Fumiko untuk melawan mereka.

Karena Denji tidak diizinkan untuk berubah menjadi Manusia Gergaji, maka pada chapter selanjutnya akan menampilkan Fumike menghadapi kekacauan yang akan terjadi tanpa bantuan denji.

Akan ada iblis jenis baru yang akan mereka hadapi kedepannya. Sepertinya Yoshida akan datang tepat waktu sehingga Denji tidak perlu berubah lagi menjadi Manusia Gergaji.

Pada saat-saat seperti ini Fumike malah menghadapi situasi yang sangat sulit, yang bisa membuat Denji kehilangan akal sehatnya.

Manga Chainsaw Man Chapter 143 dijadwalkan mendapatkan sub Indonesia pada tanggal 26 September 2023 mendatang. Untuk itu, penggemar harus bersabar jika ingin membaca kelanjutan dari kisah manga aksi ini.

Nah, jadi itulah ulasan yang dapat kami sampaikan mengenai Spoiler Chainsaw Man Chapter 143 dan Jadwal Rilisnya untukmu. Semoga artikel ini bisa menjawab pertanyaanmu. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU