Sunday 28th of April 2024

Baca Manga Chainsaw Man Chapter 143 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Kasihan Denji!

×

Baca Manga Chainsaw Man Chapter 143 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Kasihan Denji!

--

ASCOMAXX.com - Chainsaw Man adalah komik manga yang baru saja update dan akan memasuki chapter 143 bahasa indonesia. Kalian penggemar manga dengan genre fantasi, manga ini bisa jadi pilihan untuk dibaca. Berikut adalah informasi lengkap terkait dengan chapiter terbarunya. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Baca juga: Spoiler Manhwa I'm Not That Kind of Talent Chapter 52, Deon Bakal Jadi Penghianat Kekaisaran

Baca juga: Baca Manhwa Infinite Mage Chapter 50 Bahasa Indonesia, Mode Serius Telah Dimulai

Baca juga: Link Nonton Drama China Bright Eyes in the Dark (2023) SUB INDO Full Episode GRATIS Viral di TikTok

Chainsaw Man (Jepang: チェンソーマン, Hepburn: Chensō Man) adalah sebuah seri manga shōnen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuki Fujimoto. Manga ini dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Desember 2018, dan telah diterbitkan menjadi empat belas volume tankōbon per bulan April 2023.

Komik manga ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, Chainsaw Man mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sinopsis Manga Chainsaw Man

Sumber:

UPDATE TERBARU