Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 16, Perjalanan Ronan Untuk Jadi yang Terkuat Masih Panjang

×

Spoiler Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 16, Perjalanan Ronan Untuk Jadi yang Terkuat Masih Panjang

--

ASCOMAXX.com – Langsung saja melalui update kali ini kami akan menyampaikan pembahasan yang sudah banyak dinantikan. Apalagi kalau bukan informasi mengenai spoiler manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 16 bahasa Indonesia yang seru banget. Langsung saja akan kami bahas disini. Simak terus ya sampai selesai.

Academy’s Genius Swordmaster sendiri adalah sebuah serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2023, salah satu seri populer karya 서관도 yang juga di ilustrasikan oleh 시치. Manhwa Academy’s Genius Swordmaster telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver), Naver Series (Naver).


Judul aslinya adalah 아카데미의 천재칼잡이 dan di baca akademiui cheonjaekaljab-i  yang artinya Pendekar pedang jenius akademi atau Academy’s Genius Swordmaster.

Baca juga: Contoh Yel Yel Bahasa Inggris Seru, Bikin Tim Jadi Lebih Kompak!

Baca juga: Mengetahui Dampak Medan Gravitasi, Mengontrol Gerak Planet hingga Fenomena Astronomi

Baca juga: Baca Webtoon BL I Am the Most Beautiful Khun Khun in Siam Season 2 Chapter 11 Bahasa Indonesia, Waradet Menggoda Kosol

Sinopsis Academy’s Genius Swordmaster

Manhwa ini bercerita tentang seorang Ronan hidup dengan dipenuhi rasa penyesalan. Di akhir hidupnya yang menyedihkan itu, dia mendapat kesempatan kedua.

Dia kembali ke masa dimana dia adalah bocah 10 tahun! Demi orang-orang yang sudah mengorbankan nyawa mereka untuknya, dia berjanji akan menjalani hidup barunya dengan penuh semangat.

Sumber:

UPDATE TERBARU