Thursday 30th of May 2024

Spoiler Komik Webtoon Spy House Chapter 2: Jian Bertemu dengan Wanita Bertato Kupu-kupu!

×

 Spoiler Komik Webtoon Spy House Chapter 2: Jian Bertemu dengan Wanita Bertato Kupu-kupu!

--

Spoiler Webtoon Spy House Chapter 2

Sebelumnya melihatkan para anggota BIN yang akan mengejar Invisible Man setelah terbunuh salah satu anggota mereka. 3 tahun kemudian, Jian yang telah memutuskan diri dari BIN masih menganggur di rumahnya. Hal itu membuat ibunya sering marah-marah.

Jian bahkan dihukum karena memarahi adiknya yang mengambil baju miliknya. Tak lama sang Ayah memanggilnya, untuk membantunya mengirimkan pesanan ayam yang jaraknya bahkan tak kira-kira. Jian pergi dengan begitu kesal.


Sesampainya ia pada si pembeli, Jian malaah salfok dengan tato kupu-kupu di leher wanita itu. Lantas, siapakah dia? kenapa mirip dengan sang Invisible man?

Baca juga: Link Baca Komik The Devil's Wish Chapter 16 Bahasa Indonesia, Sowan Meminta Permohonan untuk Dekat dengan Doya

Baca juga: Link Baca Komik 20 Years Old, Physical Students Chapter 8 Bahasa Indonesia, Melepas Rindu Bersama 2 Berondong

Baca juga: Spoiler Webtoon My Younger Boss Chapter 4 Sihyun Dilema, Terlanjur Bucin Tapi Keluarga Taeha Toxic Banget

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik Webtoon Spy House chapter 2 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik serta petualangan dari mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU