Thursday 25th of April 2024

Review Film The Wandering Earth 2, Jadi Film Sci-Fi dan Petualangan Terlaris di Cina

×

Review Film The Wandering Earth 2, Jadi Film Sci-Fi dan Petualangan Terlaris di Cina

--


The Wandering Earth 2 sendiri tayang pada tanggal 22 Januari 2023 dengan total durasi 173 menit. Film ini didistribusikan oleh China Film Group Corporation dan CMC Pictures/Well Go USA Entertainment.

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China Terbaru Viva Femina (2023) Akan Segera Rilis di iQiyi Akhir Bulan Ini

Baca juga: Nonton Drama China The Blood of Youth Episode 36-37 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Kerja Sama Xiao Se Untuk Kalahkah Kepala Keluarga


Baca juga: Nonton Drama China Unchained Love (2022) Full Episode 1-36 Sub Indo, Jalinan Kasih Tak Terduga Bu Yin Lou dengan Xiao Duo

Review Film The Wandering Earth 2

Dilansir dari berbagai sumber, kisah di dalam film didasarkan pada nada naratif bagus, sehingga The Wandering Earth menjadi film fiksi ilmiah Tiongkok terbaik.

Karakter seluruh film seimbang, dengan serangan teroris modern berskala besar, perbedaan antar negara karena kontradiksi, hingga pada pengamatan orang kecil.

Sang penulis juga berhasil menggunakan karakter Ma Zhao dan Tu Hengyu untuk secara langsung mencerminkan keterasingan manusia dari ilmu pengetahuan dan teknologi.

Jika kamu penggemar blockbuster bergaya Hollywood dengan efek khusus, The Wandering Earth 2 juga dapat menghiburmu. Film dibuka dan ditutup dengan banyak adegan bencana, lengkap dengan efek khusus yang hidup.

Sumber:

UPDATE TERBARU