Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Manhwa 20 Years Old, Physical Students, Romansa Wanita Pekerja Bersama 2 Berondong Kesayangan!

×

Sinopsis Manhwa 20 Years Old, Physical Students, Romansa Wanita Pekerja Bersama 2 Berondong Kesayangan!

--

Hye-min terlihat terpesona dan membuat janji dengan seorang pria lebih muda yang dia temui melalui aplikasi yang biasanya tidak dia gunakan. Ketika dia dengan jujur bertanya apakah dia bisa membawa temannya, dia berharap untuk pulang ke rumah dan menghabiskan malam yang menyenangkan dengan anjing kesayangannya.

Baca juga: Sinopsis Komik My Fiancé Is In Love With My Little Sister, Penghianatan Sebuah Cinta Oleh Adik Sendiri


Baca juga: Sinopsis Komik Tsuihou Sareta Tenshou Juu Kishi wa Game Chishiki de Musou Suru, Elma Jadi Master di Dunia Game Dalam Semalam

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa Non Refundable Alpha, Cinta Masa Lalu yang Bersemi Kembali

Tapi, apakah memungkinkan untuk pergi bersama-sama, seperti dalam video?

"Bolehkah kita pergi bersama, kak?" Apakah itu hanya sesuatu yang bisa terjadi dalam video?

"Kak, aku sudah berdiri." Ini bukan botol air, ini seperti seukuran botol air Korea?

"Apakah kamu juga pernah di sini? Itu tadi ada di sini." Aku tidak yakin. Biarkan kita menganggap ini adalah keberuntungan.

Hyemin meletakkan tangannya di tempat tidur. Jadi, setiap kali dia menggerakkan pinggangnya, Jin-oh terasa semakin dalam. 

"Itu masih terasa begitu, bahkan ketika aku membawanya masuk ke dalam mulutku. Jika kamu bergerak dari bawah, aku khawatir aku tidak akan dapat menggunakan mulutmu dengan baik."

"...Tapi kamu tidak bisa menempatkan dua di bawah." "Apakah itu tidak akan merusaknya?" "Jangan terlalu khawatir."

Hyemin membeku saat mereka berbicara dengan lembut. Menempatkan dua pria di bawahnya adalah tugas yang mustahil bagi Hyemin, yang memiliki jadwal yang sangat sibuk. Tentu saja, dia pikir itu tidak mungkin, tetapi entah mengapa, perasaan yang tidak enak mulai muncul di hatinya.

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis komik manhwa 20 Years Old, Physical Students. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU