Friday 10th of May 2024

Baca Webtoon My Younger Boss Chapter 4 Bahasa Indonesia Males Banget, Belum Nikah Sihyun Sudah Dijadiin Babu Calon Mertua

×

Baca Webtoon My Younger Boss Chapter 4 Bahasa Indonesia Males Banget, Belum Nikah Sihyun Sudah Dijadiin Babu Calon Mertua

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan informasi yang membahas mengenai link baca webtoon My Younger Boss chapter 4 bahasa indonesia. Yuk simak pembahasannya di sini!

Manhwa My Younger Boss merupakan salah satu manhwa terbaru yang rilis tahun 2023. Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, My Younger Boss mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.


Baca juga: Link Nonton Ohsama Sentai King-ohger Episode 29 Sub Indo Kekuatan Pencuci Otak Bikin 6 Raja Tercerai-Berai

Baca juga: Spoiler Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 29 Mundur, Gira dan Para Raja Serahkan Tahta Pada Para Pelayannya

Baca juga: Link Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 3 Sub Indo Houtarou Nekat Lawan Malgam Pakai Apparebushido

Manhwa My Younger Boss ini secara garis besar mengiahkan tentang sejak kecil, Kang Sihyun membesarkan Yoon Taeha. Tetapi setelah dia dewasa dan mendaftar wajib militer, kabar Yoon Taeha tidak bisa didengar lagi.

Kang Sihyun selalu mencari Yoon Taeha, namun tidak dapat menemukannya. Beberapa tahun berlalu, Kang Sihyun akan memutuskan menikahi pacar yang sudah ia pacari selama 6 tahun. Tiba-tiba di hadapannya, lelaki yang dibesarkannya semasa kecil, Yoon Taeha, kembali muncul sebagai bosnya!

Terlihat Yoon Taeha melihat Kang Sihyun yang di tepi jalan yang menunggu dijemput pacarnya dan sedang mabuk berat. Akan tetapi Yoon Taeha tak tega melihatnya. Oleh karena itu dia membawanya ke tempat tinggalnya dan menginap di sana. Bangun - bangun Kang Sihyun shock dengan apa yang dilakukannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU