Friday 17th of May 2024

Spoiler Komik Survive as a Barbarian in the Game Chapter 31, Petualangan Menegangkan Raven Masih Berlanjut!

×

Spoiler Komik Survive as a Barbarian in the Game Chapter 31, Petualangan Menegangkan Raven Masih Berlanjut!

--

Spoiler Survive as a Barbarian in the Game Chapter 31

Sebelumnya melihatkan Raven menukar batu retaknya dengan kurcaci dan penyihir liar untuk mendapatkan esensi penjaga dari harta karun retak. Mereka merencanakan perjalanan ke benteng tingkat delapan dengan patung gargoyle yang akan menjadi tantangan ketika musuh muncul.

Penyihir dan sekutunya melawan patung gargoyle dan kurcaci dengan mantra penyembuh kutukan. Setelah melewati pos pemeriksaan luar, mereka berhadapan dengan orang mati dan seorang komandan, melawan pasukan yang lebih kuat di tingkat ketiga.


Baca juga: Baca Manga Ghoul ga Sekai wo Sukutta Koto wo Watashi dake ga shitteiru Chapter 4-5 Bahasa Indonesia, Semua Telah Berakhir!

Baca juga: Link Baca Manga My Fiancé Is In Love With My Little Sister Chapter 22 Bahasa Indonesia, Seseorang Tiba-tiba Menolongnya

Baca juga: Baca Manga My Fiancé Is In Love With My Little Sister Chapter 15 Bahasa Indonesia, Jangan Lewatkan Kisah Terbarunya!

Kemudian Mereka menghadapi pertempuran di kota, penjara bawah tanah, dan ruang pemujaan setan sebelum mencapai bagian dalam benteng. Di sana, mereka dihadang oleh berbagai musuh tingkat delapan, dan Raven menghancurkan kutukan itu. Bagaimana aksi mereka selanjutnya?

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa Survive as a Barbarian in the Game chapter 31 bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka..

Sumber:

UPDATE TERBARU