Monday 29th of April 2024

UPDATE! Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 63 Subtitle Indonesia, Mighty Huang Pill Masih Menjadi Fokus Xiao Yan

×

UPDATE! Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 63 Subtitle Indonesia, Mighty Huang Pill Masih Menjadi Fokus Xiao Yan

--

ASCOMAXX.com - Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 63 akan segera rilis. Pada episode ini, misi dari Xiao Yan akan dimulai kembali. Untuk lebih mudahnya, silahkan simak informasi terkait episode terbarunya yang begitu menegangkan. 

Salah satu donghua populer yang harus kamu tonton adalah Battle Through The Heavens Season 5. Donghua tersebut merupakan adaptasi dari serial manhua dengan judul yang sama karya Heavenly Silkworm Potato.

Donghua Battle Through The Heavens Season 5 sendiri sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Donghua tersebut nantikan akan tayang pada tanggal 31 Juli 2022 dengan jumlah episode total yaitu 104 episode. 


Donghua ini sebelumnya ditayangkan oleh Anichin yang diterjemahkan oleh Dongdong, namun beberapa minggu terakhir penayangannya terkena takedown copyright. Sehingga kita harus mencari link nonton donghua Battle Through the Heavens Season 5 yang baru.

Baca juga: Link Nonton Anime Nanatsu no Maken ga Shihai suru Episode 12 Sub Indo, Ternyata Ini Dalang di Balik Misteri Sekolah Sihir Kimberly

Baca juga: Nonton Anime Naruto VS Madara Full Fight Sub Indo, Pertarungan Para Ninja Terkuat

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Baki Season 5, Antusias Penggemar Melonjak! Intip Alur Ceritanya

Spoiler Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 63

Pada episode mendatang diprediksi jika terjadi penerobosan Kelas Dou Huang sekaligus Transformasi Zi Yan. Tak hanya itu, Xiao Yan juga masih berjuang untuk menyempurnakan Mighty Huang Pill. Penglihatan Xiao Yan tentang Kota Ming tempat pertama kali Yao Lao di tangkap juga muncul.

Selanjutnya, kemunculan He Gan Kepala Klan He Ahli Dou Wang bintang 3 akan membuat masalah semakin pekat. Terjadi penyerangan Klan He Yang berniat menghancurkan "Perusahaan Tentara Bayaran Pertempuran Berdarah". 

Xiao Yan sendiri akan datang dan membantu Perusahaan Tentara Bayaran yang berkonflik dengan Klan He. Pada akhirnya nanti, konflik pun berakhir setelah He Gan mengenali identitas Xiao Yan sebagai kepala Aliansi Yan.

Sumber:

UPDATE TERBARU