Saturday 20th of April 2024

Sinopsis Film The Wandering Earth 2, Film Cina Terbaru Diperankan Oleh Andy Lau, Wu Jing, dan Li Xuejian

×

Sinopsis Film The Wandering Earth 2, Film Cina Terbaru Diperankan Oleh Andy Lau, Wu Jing, dan Li Xuejian

--

ASCOMAXX.com – Penikmat film merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film The Wandering Earth 2 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Film Black Clover: Sword of the Wizard King Kapan Rilis? Adaptasi Manga dan Anime Aksi Fantasi Ini Akan Rilis Resmi di Netflix!

Baca juga: Link Nonton Film Tag-init (2023) Full Movie Sub Indo Gratis Dengan Kualitas HD, Klik di Sini

Baca juga: Jadwal Tayang Film Billie Eilish Live at the O2 (Extended Cut) 2023 Konser Spesial Sang Superstar

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film The Wandering Earth 2

Film The Wandering Earth 2 merupakan film Cina terbaru dengan genre sci-fi, petualangan, dan aksi. Film tersebut diarahkan oleh sutradara dan penulis Frant Gwo. Judul bahasa Cina yaitu 流浪地球2.

Film aksi dan petualangan in adalah sekuel dari film The Wandering Earth tahun 2019 yang mana diadaptasi dari cerita pendek dengan judul sama karya Liu Cixin, yang berperan sebagai produser film pula.

Sumber:

UPDATE TERBARU