Sunday 16th of June 2024

Sinopsis Donghua M&S Organization (Shan Hai jihui), Mirip Swallowed Star Versi Non Kultivasi

×

Sinopsis Donghua M&S Organization (Shan Hai jihui), Mirip Swallowed Star Versi Non Kultivasi

--

Secara garis besar donghua Sci-fi ini berlatar modern tahun 2030 dimana manusia bersiap menghadapi kekuatan dari makhluk asing yang memiliki teknologi yang canggih yang ingin menata ulang umat manusia dikarenakan dianggap gagal. Selain itu donghua ini juga mengangkat cerita mitologi peradaban kuno dunia seperti Mesir, china, Aztec dll yang dipadukan atau dipecahkan dengan teori sains modern. Bagi pecinta donghua mungkin sudah tidak asing dengan Swallowed star, bisa dibilang ceritanya mirip-mirip tetapi versi non kultivasi.

Donghua M&S Organization ini digadang - gadang akan menjadi salah satu donghua paling seru yang rilis di musim ini.

Sinopsis M&S Organization


Di masa depan, dengan meningkatnya kejadian bencana alam dan malapetaka dari alam semesta, sebuah organisasi misterius yang dikenal sebagai "Organisasi Sha Hai" berusaha untuk menghancurkan dan menggantikan umat manusia, menghadirkan ancaman mematikan bagi Bumi.

Karakter utama, Lei Si, bergabung dengan Crisis Case Unit dan membentuk pasukan lapis baja exoskeleton yang disebut "Tai Ji Ding" untuk menghadapi konfrontasi multi-arah dengan organisasi teknologi misterius ini.

Baca juga: Link Nonton Series The Freelancer (2023) SUB INDO Full Episode 1-7, Penyelamatan Gadis yang Diculik Oleh Kelompok Radikal ISIS

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Jom Jon Dok Mai Khao (2023) SUB INDO Full Episode 1-38, Kisah Polisi yang Jatuh Cinta Sama Pencuri Cantik

Baca juga: Nonton Series Fractured (2023) Full Episode Sub Indo, Terdampar di Pulau Kecil dengan Misteri Mengerikan

Melalui penguraian bertahap, Lei Si dan timnya menemukan bahwa mimpi manusia adalah gerbang menuju dunia yang tidak terlihat dengan mata telanjang yaitu di seluruh di alam semesta. Mereka memulai eksplorasi fiksi ilmiah antara realitas dan kuadran serta pertempuran antara peradaban dari berbagai zaman. Petualangan dunia dan konflik antar peradaban dari berbagai zaman pun dimulai…

Buat kamu yang ingin menonton Nonton donghua ini dengan Sub Indo dapat akses di beberapa situs streaming langganan kesayangan kamu.

Kamu juga bisa dengan mudah menemukan donghua ini dengan mencarinya di google dan mengetik: link nonton anime China atau donghua M&S Organization (2023) full episode 1-50 Sub Indo lalu pilih situs nonton favoritmu.

Menarik bukan? Itulah informasi mengenai alur cerita Donghua M&S Organization yang dapat kami sampaikan. Selamat menyaksikan kisah selanjutnnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU