Thursday 2nd of May 2024

Nonton Film Jawan (2023) SUB INDO Full Movie HD, Film Aksi Shah Rukh Khan yang Pecahkan Rekor Terlaris Sepanjang Masa No 1!

×

Nonton Film Jawan (2023) SUB INDO Full Movie HD, Film Aksi Shah Rukh Khan yang Pecahkan Rekor Terlaris Sepanjang Masa No 1!

--

ASCOMAXX.com - Shah Rukh Khan merupakan aktor film asal India yang paling terkenal di dunia. Selain sebagai aktor, Shah Rukh Khan juga seorang produser dan pembawa acara televisi.

Shah Rukh Khan disebut sebagai King Of Bollywood karena sudah membintangi lebih dari 80 film Bollywood dan meraih sejumlah penghargaan, termasuk 14 penghargaan Filmfare.


Kali ini akan kami bahas mengenai Nonton Film Jawan (2023) SUB INDO Full Movie HD yang dibintangi SRK yang akan kami bagikan link nontonnya disini.

Baca juga: Nonton Film India O Saathiya (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Kisah Arjun dan Keerthi Menghadari Badai Cinta!

Baca juga: Sinopsis Film Barat Robots (2023), Kisah Seorang Play Boy dan Wanita Penggali Emas Berkolaborasi Mengejar Robot

Baca juga: Nonton Film China One and Only (2023) SUB INDO Wang Yibo Siap Babat Semua Halangan Demi Kejar Passion Jadi Street Dancer

Shah Rukh Khan sukses luar biasa saat Jawan (2023) mengaum di Box Office dengan koleksi yang menggelegar. Sesuai laporan, film ini telah melampaui satu abad di box office seluruh dunia.

Faktanya, koleksinya telah melampaui satu abad dengan selisih yang sangat besar, menjadikan SRK satu-satunya bintang yang memiliki dua abad sebagai pembuka box office di seluruh dunia.

Film Jawan (2023) bercerita tentang Vikram Rathore, seorang mantan tentara yang berusaha untuk menebus kesalahannya di masa lalu. Vikram dahulu memimpin sebuah tim yang terdiri dari enam wanita terampil dalam serangkaian perampokan di berbagai wilayah dan merampas kendali Metro Mumbai.

Sumber:

UPDATE TERBARU