Sunday 14th of July 2024

Struktur Organisasi NU (Nahdlatul Ulama) dan Kepengurusannya, Organisasi Islam Terbesar Indonesia

×

Struktur Organisasi NU (Nahdlatul Ulama) dan Kepengurusannya, Organisasi Islam Terbesar Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai struktur organisasi NU (Nahdlatul Ulama) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Struktur organisasi merupakan suatu garis hirarki yang mendeskripsikan berbagai komponen yang menyusun perusahaan, dimana setiap individu atau SDM pada lingkup perusahaan tersebut dan memiliki posisi dan fungsinya masing-masing.


Baca juga: Download Bagan Struktur Organisasi Perusahaan Kecil Format DOC/PSD Gratis dan Tinggal Isi Sendiri

Baca juga: Contoh Struktur Organisasi Kelas yang Menarik dan Cara Pembuatannya

Baca juga: Link Nonton Drama China The Nest (2023) Episode 1-2 SUB INDO GRATIS Cinta Dalam Organisasi Rahasia Shanghai

Manfaat struktur organisasi sendiri dibuat untuk melatih kemampuan dan tanggung jawab para murid untuk mengembang tugas, selain itu melatih jiwa kepemimpina serta melatih siswa untuk dapat berorganisasi, memimpin, dan dipimpin dengan baik.

Tentang NU (Nahdlatul Ulama)

Melansir dari berbagai sumber, NU (Nahdlatul Ulama) merupakan salah satu organisasi Islam terbesar di Indonesia yang telah memberikan kontribusi besar dalam sejarah dan perkembangan Islam di Nusantara.

Nahdlatul Ulama didirikan pada tanggal 31 Januari 1926 di kota Surabaya, NU merupakan gerakan Islam yang berkomitmen untuk memperkuat ajaran Islam yang tradisional, menjaga persatuan umat Muslim, serta berperan aktif dalam pembangunan sosial dan politik di Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU