Thursday 2nd of May 2024

Nonton Drama Filipina Secret Campus (2023) Episode 4 SUB INDO, Hasrat Clea yang Masih Tak Terbendung

×

Nonton Drama Filipina Secret Campus (2023) Episode 4 SUB INDO, Hasrat Clea yang Masih Tak Terbendung

--

ASCOMAXX.com – Hayoo siapa yang suka menonton series dari negara tetangga yaitu Filipina? kini kamu tak perlu susah susah mencari series Filipina yang akan kamu tonton. Kini kamu bisa menemukan link nontonnya yang bisa langsung kamu kunjungi situsnya saat ini juga.

Ada situs untuk menonton series filipina yaitu Secret Campus (2023), serial ini di bintangi oleh artis muda berbakat yaitu Angela Morena.


Pada kesempatan ini akan kami sampaikan mengenai Nonton Drama Filipina Secret Campus (2023) Episode 4 , Hasrat Clea yang Masih Tak Terbendung yang akan kami sampaikan disini.

Baca juga: Link Nonton Drama China My Journey to You (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo, Kasih Tak Sampai Antara Pemberontak dan Mata-Mata

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Only Friends (2023) Episode 7 SUB INDO, Ray Ternyata Cuma Obsesi Ke Mew

Baca juga: Nonton Drama China Hello, Dong Dong En (2023) Episode 5-6 Sub Indo, Lou Yuan Malah Gagal Fokus dengan Dong Dong En

Secret Campus sudah di tayangkan mulai 27 Agustus, sutradara Joey Javier Reyes berharap penonton dapat melihat nilai pengertian dan kasih sayang di sepanjang serialnya. Di antara pemerannya adalah bintang VivaMax Azi Acosta, Angela Morena, Ataska, Angelica Hart, Arron Villaflor, Clifford Pusing, Aerol Carmelo dan Victor Relosa.

Sebagai negara tetangga Indonesia, kita memiliki kedekatan budaya dengan Filipina. Film dari Filipina diketahui merupakan film-film yang memiliki kualitas cukup baik. Namun ternyata, film dari Filipina dengan rating dewasa. Di bawah ini selengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU