Thursday 9th of May 2024

Nonton Series Psycho: The Lost Tapes of Ed Gein (2023) SUB INDO Full Episode 1-4: Jejak Psikotik Ed Gein yang Mengerikan!

×

Nonton Series Psycho: The Lost Tapes of Ed Gein (2023) SUB INDO Full Episode 1-4: Jejak Psikotik Ed Gein yang Mengerikan!

--

ASCOMAXX.com - Psycho: The Lost Tapes of Ed Gein (2023) adalah serial dokumenter terbaru yang mengisahkan tentang pembunuhan. Kalian yang penasaran dengan kisah mengerikan tersebut, bisa menyaksikan melalui link yang kami bagikan berikut. 

Psycho: The Lost Tapes of Ed Gein (2023) adalah series dokumenter terbaru yang diankat dari sebuah kisah perampok makam dan pembunuh berantai yang mengerikan, yang kejahatannya menjadi inspirasi di balik beberapa film thriller terkenal, seperti The Silence of the Lambs dan The Texas Chainsaw Massacre.


Psycho: The Lost Tapes of Ed Gein siap ditayangkan perdana di saluran kabel premium MGM+ Amerika pada tanggal 17 September 2023, pukul 12 siang PT. Serial dokumenter ini terdiri dari total 4 episode yang akan dirilis setiap hari Minggu. Serial ini disutradarai dan diproduksi oleh James Buddy Day.

Baca juga: Link Nonton Anime Samurai X (2023) SUB INDO Full Episode 1-24, Petualangan Kenshin Melarikan Diri Dari Masa Lalu yang Kelam

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Turki Yargi Season 3 Full Epsode Sub Indo, Menjadi Kejutan Luar Biasa Bagi Para Penggemar

Baca juga: Link Nonton Series Netflix Miseducation (2023) Full Episode Sub Indo, Reputasi Ternoda Dorong Influencer Ini Minggat ke Luar Kota

Disini akan melihatkan ke dalam pikiran psikotik Gein, dengan pengungkapan baru dan rekaman yang belum pernah didengar sebelumnya. Cerita ini meliputi berbagai aspek kehidupan awal Gein, termasuk masa kecilnya, aksi perampokan, pembunuhan, penyelidikan polisi, dan penemuan karya psikotiknya.

Ringkasan Psycho: The Lost Tapes of Ed Gein (2023)

Mengikuti jejak perampok makam dan pembunuh berantai Ed Gein, yang lebih dikenal sebagai "The Ghoul of Plainfield" dan "The Mad Butcher", yang kejahatannya mengilhami film ikonik seperti "Psycho", "The Texas Chainsaw Massacre" dan "The Silence of the Lambs" telah muncul.

Sumber:

UPDATE TERBARU