Thursday 2nd of May 2024

Sinopsis Drama China Hello, I'm At Your Service (2023) Kesalahpahaman di Tempat Kerja yang Membawa Cinta Romantis!

×

Sinopsis Drama China Hello, I'm At Your Service (2023) Kesalahpahaman di Tempat Kerja yang Membawa Cinta Romantis!

--

ASCOMAXX.com - Sebuah drama terbaru yang baru saja rilis dan akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Hello, I'm At Your Service (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Untuk itu, berikut kami berikan sinopsis dari drama tersebut.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Hello, I'm At Your Service (2023) adalah drama China terbaru bergenre romance. Memiliki total 24 episode, drama ini telah tayang pada 15 September 2023 hingga 2 Oktober 2023. Drama ini, kini mulai banyak menjadi incaran oleh pecinta Drama China.

Baca juga: Nonton Drama China Love Strikes Back (2023) Episode 7 8 SUB INDO, Yan Masih Kecewa Berat Sama Chengjun

Baca juga: END! Link Nonton Drama Jepang Vivant (2023) Episode 10 Subtitle Indonesia, Akhir yang Sangat Menegangkan!

Baca juga: End! Nonton Drama China Sunshine by My Side (2023) Episode 1-36 Sub Indonesia, Kualits HD 1080p Gratis

Drama ini adalah adaptasi dari novel berjudul Jin Pai Ke Fu Dong Dong En karya Bu Yi Ma Qi. Hello, Hello, I'm At Your Service (2023) juga memiliki alternatif lain, ada Hello Dong Dong En, AE, Dong Dong En, Jin Pai Ke Fu Dong Dong En dan Hello, Dong Dong En.

Drama berdurasi 45 menit ini bisa disaksikan melalui platform streaming iQIYI. Kalian pecinta drachin, tentu drama satu ini bisa jadi pilihan. Apalagi drama ini menghadirkan para aktor yang tak kalah keren.

Sinopsis Drama Hello, I'm At Your Service (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU