Monday 3rd of June 2024

Baca Manhwa BL Placebo : Let’s Play Chapter 19 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Baca

×

Baca Manhwa BL Placebo : Let’s Play Chapter 19 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

Bocoran Manhwa Placebo : Let’s Play Chapter 19

Secara garis besar, manhwa Placebo : Let’s Play menceritakan kisah tentang yang diinginkan Seo Woo-yeon hanyalah pengalaman universitas sederhana yang jauh dari saudara tirinya yang sangat menyebalkan, Woo-jin.

Jadi bayangkan kekesalannya ketika Woo-jin tidak hanya masuk ke universitas yang sama dengan Woo-yeon, tetapi juga mengikutinya ke jurusan yang sama dan bahkan kelas yang sama!


Woo-yeon bertekad untuk membuat dunia melihat betapa buruknya saudaranya sebenarnya, tapi yah, ingatannya sangat buruk akhir-akhir ini dan, yang terpenting, Woo-jin tampaknya bertindak lebih sombong dari biasanya.Saat ini sudah sangat mudah sekali membaca komik secara online. Sekarang sudah tersedian berbagai komik digital baik berbaayar maupun gratis seperti Kakaopage, Line Webtoon, Comics, Naver dan lain sebagainya.

Chapter 19 akan segera dirilis pada tanggal 22 September. Silahkan kalian pasang pengingat agar tidak ketinggakan kisah terbarunya.

Baca juga: Baca Manga My Fiancé Is In Love With My Little Sister Chapter 15 Bahasa Indonesia, Jangan Lewatkan Kisah Terbarunya!

Baca juga: Link Baca Manga My Fiancé Is In Love With My Little Sister Full Chapter Bahasa Indonesia, Tunanganku Jatuh Cinta dengan Adik Perempuanku

Baca juga: Baca Manhwa Reborn As The Enemy Prince Chapter 18 Bahasa Indonesia, Mengungkap Misteri Racun dalam Teh

Link Baca Manhwa BL Placebo : Let’s Play Chapter 19 Bahasa Indonesia

Saat ini sudah sangat mudah sekali membaca komik secara online. Sekarang sudah tersedian berbagai komik digital baik berbaayar maupun gratis seperti Kakaopage, Line Webtoon, Comics, Naver dan lain sebagainya.

Sumber:

UPDATE TERBARU