Monday 20th of May 2024

Bocoran Manhwa Placebo : Let’s Play Chapter 19, Ups! Hampir Saja Ketahuan

×

Bocoran Manhwa Placebo : Let’s Play Chapter 19, Ups! Hampir Saja Ketahuan

--

Bocoran Manhwa Placebo : Let’s Play Chapter 19

Secara garis besar, manhwa Placebo : Let’s Play menceritakan kisah tentang yang diinginkan Seo Woo-yeon hanyalah pengalaman universitas sederhana yang jauh dari saudara tirinya yang sangat menyebalkan, Woo-jin.

Jadi bayangkan kekesalannya ketika Woo-jin tidak hanya masuk ke universitas yang sama dengan Woo-yeon, tetapi juga mengikutinya ke jurusan yang sama dan bahkan kelas yang sama!


Woo-yeon bertekad untuk membuat dunia melihat betapa buruknya saudaranya sebenarnya, tapi yah, ingatannya sangat buruk akhir-akhir ini dan, yang terpenting, Woo-jin tampaknya bertindak lebih sombong dari biasanya.Saat ini sudah sangat mudah sekali membaca komik secara online. Sekarang sudah tersedian berbagai komik digital baik berbaayar maupun gratis seperti Kakaopage, Line Webtoon, Comics, Naver dan lain sebagainya.

Chapter 19 akan segera dirilis pada tanggal 22 September. Silahkan kalian pasang pengingat agar tidak ketinggakan kisah terbarunya.

Baca juga: Spoiler Ranker’s Return (Remake) Chapter 121, Gawat! Kekuatan Penuh Telah Dilepaskan

Baca juga: Spoiler Manhwa Solo Max Level Newbie Chapter 119: Theresa dan Jinhyuk Menjadi Sekutu Melawan Lich

Baca juga: Spoiler Komik I Returned As An FFF-Class Witch Doctor Chapter 42 : Ma Jinsung Lawan Musuh Mati Matian

Itulah informasi mengenai link baca manhwa Placebo: Let’s Play chapter 19 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU