Sunday 19th of May 2024

Ciri-Ciri Ayam Aseel dan Keunggulannya, Ayam Laga Paling Tua dan Bisa Tarung 2 Jam Non Stop

×

Ciri-Ciri Ayam Aseel dan Keunggulannya, Ayam Laga Paling Tua dan Bisa Tarung 2 Jam Non Stop

--

ASCOMAXX.com – Pecinta ayam aduan merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai ciri-ciri ayam Aseel yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini masih banyak orang yang menyukai merawat ayam, baik untuk pangan maupun kesenangan pribadi. Tidak heran jika saat ini juga sudah banyak ayam yang dijual untuk diadu dengan ayam milik orang lain.


Baca juga: Rahasia! Ini Bumbu Tepung Kentucky yang Bikin Ayam Goreng Jadi Krispi di Luar dan Lembut di Dalam: Catat!

Baca juga: 1 Kg Ayam Fillet Untuk Berapa Porsi? Begini Cara Menghitungnya Biar Lebih Hemat dan Tetap Proporsional

Baca juga: Tata Cara Merawat Ayam Ganoi Agar Layal Untuk Diadu Tanpa Kalah Sekalipun

Salah satu jenis ayam yang populer dipelihara dan untuk aduan adalah ayam Aseel. Bagi sebagian masyarakat, mungkin masih belum familier dengan jenis ayam Aseel ini. Namun, bagi mereka yang sering mengikuti perkembangan kontes adu ayam tentunya tak asing lagi.

Ayam Aseel merupakan salah satu jenis ayam aduan paling kuat yang pernah ada. Bahkan ayam ini telah menyandang gelar sebagai ayam aduan paling tua di dunia.

Dari segi kekuatan, ayam Aseel sendiri dapat diadu selama dua jam tanpa diberikan jeda untuk istirahat. Stamina yang kuat dari ayam Aseel ternyata didukung oleh postur tubuhnya yang kuat dan besar serta struktur tulang yang tebal.

Sumber:

UPDATE TERBARU