Friday 17th of May 2024

Daftar Tempat SPA Terdekat di Kelapa Gading, Fasilitas Lengkap Banyak Pilihan Paket Layanan!

×

Daftar Tempat SPA Terdekat di Kelapa Gading, Fasilitas Lengkap Banyak Pilihan Paket Layanan!

--

ASCOMAXX.com - Kegiatan spa menjadi salah satu pilihan untuk merelaksasi diri. Tempat spa saat ini juga telah menyebar luas. Salah satunya adalah di Kelapa Gading. Berikut ini akan kami bagikan rekomendasi tempat spa di kelapa Gading yang bisa jadi pilihan kalian.

Memanjaka diri bisa dilakukan dengan kegiatan positif apa saja yang menghibur diri. Salah satu kegiatan untuk memanjakan diri sekaligus menjaga kesehatan badan adalah Spa. Melakukan Spa termasuk salah satu hal yang paling menyenangkan. 


Biasanya terdapat serangkaian perawatan spa yang bisa kalian pilih, diantaranya seperti sauna, berendam di air hangat, pijat, ratus, dan juga waxing (menghilangkan rambut di tubuh dengan lilin panas). 

Lamanya durasi body spa ini tergantung dari tempat spa masing-masing. Durasi tersebut bisanya juga bisa bertambah apabila pelanggan menginginkan tambahan treatment yang lain.

Baca juga: Tempat SPA & Massage Terbaik di Depok Beserta Fasilitas Hiburan! Cocok Untuk Melepas Penat

Baca juga: Daftar Tarif dan Layanan Oriental Spa & Massage Semarang Terbaru, Terapis Professional Siap Hadirkan Beragam Layanan

Baca juga: Daftar Harga Dream SPA Massage Semarang 2023, Harga Mulai 100 Ribuan dan Diskon Hingga 40%

seperti berikut ini, untuk kalian warga Kelapa Gading bisa memanjakan badan kalian dengan kegiatan spa di beberapa tempat yang kami rekomendasikan berikut yang hadri dengan paket Massage tentunya akan memanjakan diri kalian.

Daftar Tempat SPA Kelapa Gading

1. Delta SPA

Terletak di Kokan Permata Kelapa Gading Blok D 30 – 34, Jl. Boulevard Bukit Gading Raya No.RT.15, RT.15/RW.3, West Kelapa Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, menawarkan fasilitas lengkap seperti kolam air panas dan dingin, kolam renang, kolam herbal, pusat kebugaran, ruang santai, ruang terapi, sauna, dan ruang uap.

Mereka juga menyediakan berbagai layanan SPA seperti Terapi Gelombang, Perawatan Raja, Batu Panas, Terapi Lilin Telinga, Terapi Lumpur, Ion Ozon, dan Puri Combo.

2. Groovy Sauna & Spa

Berlokasi di Ruko Bukit Gading Indah Blok E no. 10-11, Jalan Raya Bukit Gading Indah, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Jakarta Utara, menawarkan berbagai layanan pijat tradisional dengan berbagai pilihan ruangan, termasuk Room VIP dan Room SUITE.

Fasilitas pendukungnya mencakup kolam panas, kolam dingin, sauna, lounge, dan home theater untuk kenyamanan pelanggan.

Sumber:

UPDATE TERBARU