Saturday 18th of May 2024

Spoiler Komik The Fake Saintess Awaits Her Exit Chapter 22 : Leon Terus Haluin Yvelina dan Gagal Moveon!

×

Spoiler Komik The Fake Saintess Awaits Her Exit Chapter 22 : Leon Terus Haluin Yvelina dan Gagal Moveon!

--

ASCOMAXX.com – Komik The Fake Saintess Awaits Her Exit bercerita soal pindah ke buku yang aku baca sebelum meninggal. Ke dalam tubuh Orang Suci yang rusak, Yvelina, yang menindas pahlawan wanita, Iris. Yvelina ditakdirkan untuk dibakar di tiang pancang dalam dua tahun. Lalu ia pun hidup kembali.

Kini akan kami sampaikan mengenai Spoiler Komik The Fake Saintess Awaits Her Exit Chapter 22 disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Baca juga: Baca Manhwa I Returned As An FFF-Class Witch Doctor Chapter 42 Bahasa Indonesia, Skill Baru Ma Jinsung Thorn Of Death Mulai Dikeluarkan

Baca juga: Baca Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 33 Bahasa Indonesia, Devlin To The Point Inginkan Maybell

Baca juga: Link Baca Komik The Lord’s Coins Aren’t Decreasing?! Chapter 108 Bahasa Indonesia, Sistem Trading Antar Dimensi

Komik sering kali menggunakan bahasa yang mudah dimengerti dan dilengkapi dengan gambar yang menarik, sehingga dapat membantu meningkatkan kemampuan membaca. Dengan membaca komik, seseorang dapat mempelajari tentang keterampilan sosial dan mengembangkan kemampuan untuk berinteraksi dengan orang lain.

Manhwa tentang Reverse Harem memang menjadi slaah satu manhwa yang banyak diminati khusunya dikalangan perempuan. Nah manhwa The Fake Saintess Awaits Her Exit juga memiliki genre serupa yang seru banget.

Manhwa tentang Reverse Harem memang menjadi slaah satu manhwa yang banyak diminati khusunya dikalangan perempuan. Dengan cerita kisah cinta sang MC dengan para pria, tentunya bikin deg degan bagi para pembaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU