Monday 29th of April 2024

Cara Membuat Balok dari Karton yang Gampang Banget Buat DItiru Pelajar, 5 Menit Beres

×

Cara Membuat Balok dari Karton yang Gampang Banget Buat DItiru Pelajar, 5 Menit Beres

--

ASCOMAXX.com – Yang suka berkreasi merapat! Berikut ini kami berikan informasi mengenai cara membuat balok dari karton untuk tugas sekolah yang mudah dibuat dan aesthetic. Pastikan kamu ikuti hingga usai ya karena mudah dan praktis banget.

Karton atau kardus adalah bahan yang terbuat dari pulp atau serat kayu yang sama dengan bahan pembuatan kertas. Berbeda dengan kertas lainnya, kardus terbuat dari kertas dengan berat lebih dari 200 g/m2 dikategorikan sebagai karton.


Karton sendiri bisa dikreasikan menjadi berbagai macam kerajinan yang bermanfaat dan juga memiliki fungsi estetis. Jikalau kamu berniat membuat hiasan dari kardus berikut ini insponya.

Baca juga: Chord Kunci Gitar Sekuntum Mawar Merah - Elvy Sukaesih Versi Original dan Liriknya

Baca juga: 1 KG Nasi Untuk Berapa Porsi? Begini Cara Menghitung dan Tips Memasaknya Supaya Pas!

Baca juga: Alur Kerja di Bengkel Secara Runtut, Mulai dari Menerima Kendaraan hingga Penyerahan Kembali ke Pemilik

Balok merupakan bangunan yang memiliki volume, panjang, tinggi dan lebar, dengan bentuk persegi panjang. Adapun cara membuat balok dari karton yang mudah untuk diikuti beserta ukurannya.

Balok adalah ruang yang biasanya berbentuk persegi panjang (mirip seperti bangunan-bagunan tinggi di pusat kota) yang dikelilingi oleh jalan-jalan dan ditempati oleh atau dimaksudkan untuk bangunan.

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU