Tuesday 23rd of April 2024

Nonton Anime Ayakashi Triangle Episode 4, Cek Jadwal Rilisnya Kapan Lengkap Dengan Bocoran Spoiler

×

Nonton Anime Ayakashi Triangle Episode 4, Cek Jadwal Rilisnya Kapan Lengkap Dengan Bocoran Spoiler

--

ASCOMAXX.com – Episode 3 kemarin sangat seru, lantas bagaimana episode 4 anime Ayakashi Triangle? Yuk cek link nonton Ayakashi Triangle episode 4 sub Indonesia yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Ayakashi Triangle merupakan sebuah manga on-going yang diadaptasi jadi anime. Dproduksi oleh Connect dan disutradarai oleh Noriaki Akitaya Ayakashi Triangle ini berawal dari naskah yang ditulis oleh Shogo Yasukawa.


Anime ini pertama kali tayang Senin, 9 Januari 2023 dan episode 3 sendiri baru tayang pada hari Senin 24 Januari 2023. Nah episode 4 akan tayang senin depan. Buatmu yang mau menontonnya biar tak repot-repot cari link, langsung saja simak informasi dari kami di bawah ini.

Baca juga: Link Nonton Drama BL Never Let Me Go Episode 7 Sub Indo, Aksi Nungdio Gegerkan Semua Orang!

Baca juga: TAMAT! Nonton Donghua Jade Dynasty Full Episode 1-26 Sub Indo, Kisah Perjuangan Murid Sekte Qingyun

Baca juga: Nonton Anime NieR:Automata Ver1.1a Full Episode Sub Indo, Adaptasi Game yang Bisa Kamu Tonton Resmi di Sini!

Ayakashi Triangle  menjadi salah satu komik asli Jepang yang memiliki banyak peminat. Meskipun sudah berjalan dari tahun 2020, manga satu ini masih mengeluarkan chapter terbarunya dan diikuti oleh banyak orang.

Secara garis besar, Ayakashi Triangle menceritakan kehidupan Matsuri Kazamaki yang sejak kecil telah bekerja sebagai pengusir youkai. Matsuri Kazamaki sudah berteman dengan Suzu Kanade sejak kecil sehingga ia tahu kalau Suzu bisa memikat para roh yang disebut ayakashi.

Sumber:

UPDATE TERBARU