Thursday 16th of May 2024

Baca Manga That Time I Got Reincarnated With Talent Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Mars dalam Dunia Lain

×

Baca Manga That Time I Got Reincarnated With Talent Full Chapter Bahasa Indonesia,  Petualangan Mars dalam Dunia Lain

--

ASCOMAXX.com - That Time I Got Reincarnated With Talent adalah komik manga yang bergenre aksi petualangan. Komik ini memliliki kisah yangg semakin seru dan menarik, jika kalian penasaran, berikut akan kami bagikan informasi terkait link baca untuk full chapter terbarunya. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


That Time I Got Reincarnated With Talent adalah komik manga karya dari komikus Jepang yang dikenal dengan Ken Takehana Note パクパク. Komik ini rilis pada tahun 2023 ini dengan mengusung genre aksi fantasi. Hingga kini, komik manga satu ini masih terus ongoing atau berjalan.

Baca juga: Link Baca Manhwa That Villain's Life, I'll Live It Once Bahasa Indonesia Full Chapter, Isekai Jadi Penjahat, Bisakah Bertahan Hidup?

Baca juga: Baca Manhwa Hoarding in Hell Full Chapter Bahasa Indonesia, Misi Kang Hyunmoo Mendominasi Masa Depan Bumi

Baca juga: Baca Manhwa I Reincarnated As The Crazed Heir Full Chapter Bahasa Indonesia, Buat yang Suka MC Badass Sini Masuk!

Komik manga ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, That Time I Got Reincarnated With Talent mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Ringkasan Manga That Time I Got Reincarnated With Talent

Seorang siswa ronin, meskipun telah berusaha keras tanpa hasil yang berarti, tiba-tiba menemukan dirinya terlempar ke dunia yang berbeda saat mencoba mencegah seorang perampok yang menyerang seorang pegawai toko wanita.

Dia mencari bakat yang hanya bisa diberikan oleh dewa melalui usaha sungguh-sungguh, dan mendapat keterampilan "Bakat Bawaan," yang memungkinkannya untuk secara konsisten mengungguli orang lain, serta "Peramal," yang memungkinkannya untuk menilai orang dan barang.

Sumber:

UPDATE TERBARU