Sunday 5th of February 2023

Berikut Alasan Microsoft Hentikan Penjualan Lisensi Windows 10 di Akhir Bulan Ini, Pengguna Harus Bersiap Merelakan

×

Berikut Alasan Microsoft Hentikan Penjualan Lisensi Windows 10 di Akhir Bulan Ini, Pengguna Harus Bersiap Merelakan

--

ASCOMAXX.com -  Microsoft akan melakukan pemberhentian penjualan lisensi Windows 10 di akhir bulan Januari 2023. Pengumumman tersebut bakan secara resmi disampaikan oleh pihak Microsoft. Lantas mengapa hal ini dilakukan oleh Microsoft? simak informasinya berikut ini.

Microsoft merupakan perusahaan multinasional dari Amerika Serikat yang berpusat di Redmond, Washington. Perusahaan ini bergerak dalam bidang teknologi yang mengembangkan, membuat, memberi lisensi, dan mendukung berbagai produk dan jasa terkait dengan komputer.


Mengenai Operating System (OS) yang biasa digunakan pada komputer maupun laptop, selalu tidak lepas dari Windows. Sedangkan kita ketahui, OS Windows ini merupakan buatan Microsoft yang telah berjalan lebih dari 20 tahun.

Salah satu OS yang banyak penggunanya saat ini adalah Windows 10, dikarenakan OS ini cukup stabil mendapat update yang konsisten dan berkala, serta kompabilitas terhadap banyak aplikasi dan perangkat keras terbaru menjadikannya sistem operasi ini pilihan banyak orang.

Baca juga: Berikut Fakta Microsoft PHK 11 Ribu Karyawan, Setelah Memberi Cuti Tanpa Batas Terhadap Karyawannya

Baca juga: Microsoft Bakal PHK 11 Ribu Karyawan jadi Pengangguran, Ancaman Krisis 2023 Makin Parah

Baca juga: Microsoft Akuisisi Activision-Blizzard, Beberapa Perusahaan ini Mengungkapkan Kekhawatirannya

Akan tetapi, kebijakan baru kini telah dibuat oleh pihak Microsoft. Perusahaan tersebut telah mengumumkan mengenai OS Windows 10 yang akan mengakhiri penjualan pada akhir bulan Januari 2023. Bagi pengguna Windows ini, nampaknya memang harus merelakan OS Windows 10.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU