Friday 17th of May 2024

Link Baca Komik Manhua Library Tiandao (Library of Heaven’s Path) Chapter 305 Bahasa Indonesia, Liao Xun Sudah Capai Tahap Grandmaster

×

Link Baca Komik Manhua Library Tiandao (Library of Heaven’s Path) Chapter 305 Bahasa Indonesia, Liao Xun Sudah Capai Tahap Grandmaster

--

ASCOMAXX.com – Jika kamu suka dengan komik china pasti sudah tak asing dengan istilah manhua. Nah manhua ini sendiri baisanya memiliki banyak genre yang di nikmati. Namun genre yang biasa mereka rilis adalah genre aksi dengan gaya tradisional asal Tiongkok.

Ada banyak judul manhua yang bisa kamu pilih, salah satunya adalah Library Tiandao (Library of Heaven’s Path) yang saat ini masih terus ongoing memberikan cerita terbarunya.


Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai Link Baca Komik Manhua Library Tiandao (Library of Heaven’s Path) Chapter 305 Bahasa Indonesia yang akan kami jabarkan disini. Langsung saja kamu simak bahasan dari kami kali ini sampai akhir ya.

Baca juga: Baca Manhwa Dr. Player Chapter 61 Bahasa Indonesia, Raymond Siap Melawan Para Beasts

Baca juga: Spoiler Komik Heavenly Demon Cultivation Simulation Chapter 83: Perintah dari Ai Tempur Meningkatkan Kekuatan

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa Heavenly Demon Cultivation Simulation, Misi Rahasia Seol Hwi di Sekte Gunung Hua

Manhua ini bercerita mengenai Zhang Xuan melakukan perjalanan melalui dunia lain dan menjadi guru yang terhormat, dengan perpustakaan misterius di benaknya.

Selama hal-hal yang dia baca, entah orang atau benda, otomatis bisa membentuk sebuah buku untuk merekam berbagai kekurangan pihak lain, maka dia besar! Mengajar siswa dan magang, membuka kelas untuk mengajar yang terkuat, dan mengajar dunia. Ini adalah kisah hebat tentang membina dan membimbing orang terkuat di dunia.

Manhua ini memiliki unsur wuxia, yang artinya manhua bergenre ini membahas seputar dunia Martial Art, dan juga berbagai drama kehidupan yang ada di dalamnya, baik itu masalah perebutan kekuasaan antara sekte, adanya percintaan, balas dendam, dan sebagainya.

Sumber:

UPDATE TERBARU