Sunday 16th of June 2024

Spoiler Manhwa The Story of a Low-Rank Soldier Becoming a Monarch Chapter 122, Perjalanan Menuju Valtis

×

Spoiler Manhwa The Story of a Low-Rank Soldier Becoming a Monarch Chapter 122, Perjalanan Menuju Valtis

--

Hingga akhirnya usianya mencapai 24 tahun dan semua sesuai dengan harapannya. Kini dia menguasa banyak sekali keterampilan yang dia perlukan untuk bertahan hidup. 

Baca juga: Baca Manhua The Second Life After Awakening Chapter 9 Bahasa Indonesia, Hadiah Indah dari Seorang Ibu


Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 446 Bahasa Indonesia Perang Perebutan Wilayah Kekuasaan Bikin Zhuo Fan Semangat

Baca juga: Baca Manhua Legend of Star General Chapter 143 Bahasa Indonesia, Para Star General Siap Untuk Menyatukan Kekuatan

Ini adalah kisah tentang seorang pemuda yang terampil yang menemukan kejayaan di medan perang. – Ini adalah kisah tentang seorang pria tanpa bakat yang melampaui batas. – Ini adalah kisah tentang seorang pria biasa yang menjadi seorang ksatria. – Ini adalah kisah tentang raja yang tidak biasa yang melindungi rakyatnya. – Ini adalah kisah tentang seorang pria yang kembali untuk menyelamatkan benua.

Pada chapter mendatang terlihat jika Chris Proudmund telah diangkat menjadi pangeran. Dia pun melanjutkan perjalannya bersama Digo menuju kota Valtis. Akan tetapi ditengah perjalanan, Chris Proudmund dihadang oleh segerombolan anak-anak. Dia tau ini adalah jebakan dari Lind.

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler manhwa The Story of a Low-Rank Soldier Becoming a Monarch chapter 122 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kisah serunya melalui beberapa platform baca komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU