Thursday 25th of April 2024

Baca Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 55 Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Jadwal Rilisnya

×

Baca Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 55 Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Jadwal Rilisnya

--


Secara garis besar, anime ini menceritakan kehidupan Siswa kelas tiga SMA Jirou Yakuin yang berharap bisa mendapatkan pasangan Shiori Sakurazaka dari kelas yang sama dalam mata pelajaran wajib "Praktik Pasangan".

Baca juga: Sinopsis Komik Keep It a Secret From Your Mother, Kegiatan Haesung dan Yeonah yang Lain Dari Pelajar Pada Umumnya

Baca juga: Baca Komik Spy Kyoushitsu (Spy Classroom) Chapter 5 Bahasa Indonesia, Ceroboh! Lily Jadi Tawanan Musuh


Baca juga: Sinopsis Komik Couple Breaker (Miss ELLe) Sebuah Program Misterius Untuk Para Pencari Cinta Sejati

Sayangnya, kesempatan Jirou Yakuin tidak datang, dan malah mendapatkan pasangan yang tidak disukainya yaitu Gyaru Akari Watanabe. Akari sendiri juga tidak berharap berpasangan dengan Jirou, dan sangat berharap berpasangan dengan orang yang disukainya yaitu Minami Tenjin.

Harapan mereka berdua pupus ketika mereka mengetahui bahwa Shiori dan Minami ditugaskan bersama. Dengan begitu mereka memutuskan untuk bekerja sama hingga menjadi pasangan 10 besar terbaik. Dimana jika dapat mencapai 10 besar mereka dapat bertukar pasangan jika pasangan tersebut setuju.

Jadwal Rilis Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 55

Manga Fuufu Ijou Koibito Miman chapter 55 dijadwalkan rilis dalam Bahasa Indonesia pada tanggal 28 Januari 2023 mendatang. Untuk membacanya, kamu bisa menggunakan link di bawah ini!

Link Baca Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 54 Bahasa Indonesia

Fuufu Ijou, Koibito Miman merupakan sebuah manhwa on-going yang baru rilis di tahun 2019 ini. Jika kamu ingin membaca Fuufu Ijou, Koibito Miman manga Sub Indo full chapternya, berikut ini kami berikan langkah mudahnya untuk mencari di situs pencarian Google.

Sumber:

UPDATE TERBARU