Sunday 19th of May 2024

Baca Manga Yupita no Koibito Chapter 9 Bahasa Indonesia, Nakano San Jadi Detektif

×

Baca Manga Yupita no Koibito Chapter 9 Bahasa Indonesia, Nakano San Jadi Detektif

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas komik manga baru-baru ini cukup populer, yaitu Yupita no Koibito. Kalian pengikut manga ini pasti penasaran dengan kelanjutannya. Berikut akan kami bagikan informasi lengkap terkait link baca chapter 9 terbarunya. 

Manga romantis slice of life ini berstatus ongoing saat ini telah mencapai chapter 9. Ditulis oleh komikus Tanimano Yuri dan diilustrasikan oleh Kiznavr. Pertama kali terbit pada bulan Mei 2021. Jadwal perilisannya memang sedikit lambat tidak seperti manhwa dan manhua.


Baca juga: TAMAT! Nonton Exo's Ladder Season 4 Episode 11-12 Sub Indo, Sehun Full Senyum Kalahkan Para Hyung di Challenge Terbaru

Baca juga: Baca Manga Yupita no Koibito Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta Antar Tetangga yang Menegangkan

Baca juga: Spoiler Komik Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash Chapter 33: Lulu Mengungkap Pelaku Penculikannya!

Manga Yupita no Koibito memiliki judul bahasa lainnya yaitu Yupita's Girlfriend, ゆぴ太の恋人 sendiri memiliki genre Psychological, Romance, Seinen. Menghadirkan kisah cinta yang relate dengan kehidupan pekerja kantoran yang selalu mengalami kegagalan menjadikan manga ini cukup banyak digemari. Meskipun baru rilis, manga tersebut telah banyak diburu oleh penggemarnya.

Dengan membaca manga dapat meningkatkan kemampuan dalam menilai karakter dan plot cerita. Selain itu, membaca manga merupakan cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu senggang saat bosan, sambil menikmati cerita yang menarik dan meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris jika yang dibaca memang manga dengan TL inggris.

Selain itu manga juga bisa membantu seseorang untuk memperluas pengetahuannya tentang bahasa Jepang, budaya Jepang, dan sejarah Jepang.

Sumber:

UPDATE TERBARU