Saturday 27th of July 2024

Sinopsis Pixar Short Movie Carl's Date (2023) Dug Bantu Tuan Fredricksen Ikut Kencan Buta Biar Move On Dari Ellie

×

Sinopsis Pixar Short Movie Carl's Date (2023) Dug Bantu Tuan Fredricksen Ikut Kencan Buta Biar Move On Dari Ellie

--

ASCOMAXX.com - Penggemar film merapat! Berikut buat pecinta film Pixar akan kami persembahkan Sinopsis Pixar Short Movie Carl's Date (2023). Tanpa berlama-lama lagi, langsung cek di sini, ya.

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.

Baca juga: Nonton Series Barat The Freelancer (2023) Episode 5 6 7 SUB INDO, Apakah Misi Penyelamatan Aliya Bakal Berhasil?

Baca juga: Link Nonton Series The Freelancer (2023) SUB INDO Full Episode 1-7, Penyelamatan Gadis yang Diculik Oleh Kelompok Radikal ISIS

Baca juga: Sinopsis TV Series The Freelancer (2023), Misi Menolong Gadis Syria yang Disekap Kelompok Radikal Dibintangi Mohit Raina

Pixar Animation Studios, atau yang biasa dikenal sebagai Pixar ini sendiri merupakan sebuah studio animasi komputer Amerika Serikat yang berpusat di Emeryville, California. Studio animasi yang satu ini sendiri dikenal sudah menelurkan banyak karya keren.

Dilansir dari beberapa sumber Pixar telah memproduksi 26 film fitur, yang semuanya dirilis oleh Walt Disney Studios Motion Pictures melalui spanduk Walt Disney Pictures, Film pertama adalah Toy Story (yang juga merupakan film CGI berdurasi panjang pertama yang pernah dirilis) pada 22 November 1995.

Sumber:

UPDATE TERBARU