Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Film Touken Ranbu 2: The Movie (2023) Adaptasi Game PC Populer, Petualangan Yorimitsu Memburu Hantu

×

Sinopsis Film Touken Ranbu 2: The Movie (2023) Adaptasi Game PC Populer, Petualangan Yorimitsu Memburu Hantu

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang baru rilis kali ini berjudul Touken Ranbu 2: The Movie (2023) dengan kisah seru dan menarik. Nah, seperti apa sih kisah dari film bergenre aksi fantasi ini? berikut akan kami berikan sinopsis lengkapnya, simak ulasannya dibawah ini.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Film Touken Ranbu 2: The Movie, merupakan adaptasi dari game online yang sukses, Touken Ranbu. Film ini disutradarai oleh Saiji Yakumo. Rencananya, Film Touken Ranbu: The Movie 2 akan ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 13 September 2023.

Baca juga: Link Nonton Film Dicks: The Musical (2023) Full Movie Sub Indo, Rival Bisnis Kembar Identik yang Bersatu Agar Orang Tua Rujuk Kembali!

Baca juga: Sinopsis Film Ligaw na Bulaklak (2023), Sebuah Film Vivamax Thriller yang Dibintangi Arron Villaflor dan Chloe Jenna

Baca juga: Link Nonton Film Outlaw Johnny Black (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080P, Aksi Kocak dan Seru Michael Jai Jadi Penembak Jitu

Beberapa dari para pemeran dalam film Touken Ranbu: The Movie 2 meliputi Shiori Akita, Yoshihiko Aramaki, Konishi Eito, Akira Emoto, Reo Honda, Masami Horiuchi, Satsuki Nakayama, Fuma Sadamoto, Takamichi Sato, Hiroki Suzuki, Terunosuke Takezai, Yûki Tamaki, Tsubasa Tobinaga, Kanji Tsuda, Mizuki Umetsu.

Sinopsis Touken Ranbu 2: The Movie (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU