Thursday 2nd of May 2024

RILIS! Nonton Pokemon Horizons Episode 22 Sub Indo GRATIS, Geger Lagi, Kericuhan di Tambang Galar Makin Chaos

×

RILIS! Nonton Pokemon Horizons Episode 22 Sub Indo GRATIS, Geger Lagi, Kericuhan di Tambang Galar Makin Chaos

--

ASCOMAXX.com – Pokemon Horizons akan menayangkan episode 22 hari ini. Buat kamu yang sudah mengiktui perjalanannya maka kamu wajib menonton episode kali ini. Berikut ini kami sampaikan informasinya untukmu yuk cek link nonton anime Pokemon Horizons: The Series episode 22 Sub Indo di sini! 

Pokémon Horizons: The Series adalah serial televisi anime Jepang yang dijadwalkan tayang perdana di TV Tokyo pada 14 April 2023. Seri ini didasarkan pada permainan video Pokémon Scarlet dan Violet yang dibuat untuk Nintendo Switch.


Tidak seperti serial anime sebelumnya, yang menceritakan tentang perjalanan Ash Ketchum, seri ini akan menampilkan protagonis baru, meskipun disebutkan bahwa Ash akan muncul di masa mendatang setelah anime sebelumnya berakhir.

Baca juga: Link Nonton Drama China Forever Love (2023) Sub Indo Full Episode 1-30, Perjuangan Membantu Sang Pujaan Hati

Baca juga: Nonton Drama China Forever Love (2023) Episode 26, 27, 28, 29, 30 Sub Indo, TAMAT! Lin Xin Tong dan Qin Mo Yao Berakhir Bahagia

Baca juga: Nonton Donghua Azure Legacy Episode 15 SUB INDO, Meng Chuan Bakalan Bangkitkan Tubuh Guntur Ilahi

Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.

Jadwal Tayang Anime Pokemon Horizons Episode 22

Sesuai jadwal yang sudah ditetapkan, anime Pokemon Horizons episode 22 ini sendiri akan tayang pada hari Jumat tanggal 15 September 2023 yang akan menampikan kisah seru!

Sumber:

UPDATE TERBARU