Friday 17th of May 2024

Nonton Anime Pokemon Horizons Episode 23 Sub Indo, Kacau! Liko dan Roy Terpisah Dari Friede

×

Nonton Anime Pokemon Horizons Episode 23 Sub Indo, Kacau! Liko dan Roy Terpisah Dari Friede

--

Spoiler Anime Pokemon Horizons Episode 23 

Pada anime Pokemon Horizons di episode kali ini kita akan bisa menyaksikan keseruan aksi para anggota. Buat kamu yang sudah menunggu tayangannya pastikan jangan sampai skip ya!

Di episode kali ini kita akan bisa melihat bagaimana Rising Volt Tacklers kembali ke Tambang Galar untuk mencari Black Rayquaza. Ketika mereka mencari di area tersebut, Liko dan Roy terpisah dari Friede, dan terus masuk lebih dalam ke dalam tambang ketika mereka mendengar teriakan misterius.


Baca juga: Berapa Jumlah Kursi Bus Seat 3/4? Berikut Total Kapasitasnya Sesuai dengan Jenis Bus

Baca juga: Nonton Drama China Forever Love (2023) Episode 26, 27, 28, 29, 30 Sub Indo, TAMAT! Lin Xin Tong dan Qin Mo Yao Berakhir Bahagia

Baca juga: Nonton Drama I Am Nobody (2023) Episode 19 Sub Indonesia, Banyak Fakta Baru Terungkap!

Nonton Anime Pokemon Horizons 2023 Episode 23

Anime Pokémon Horizons: The Series  2023 ini adalah seri kedelapan dari anime Pokemon. Serial ini mengikuti Pokémon Journeys: The Series dan akan tayang perdana pada 14 April 2023 di Jepang dengan spesial satu jam.  

Mudahnya, jika kamu ingin menonton full episodenya bisa akses di tautan link berikut. Kami sudah menyiapkannya untuk bisa kamu akses dengan praktis:

KLIK DISINI

Jangan sampai skip ya! Pastikan tonton dengan link di atas. Itulah informasi mengenai link nonton anime Pokemon episode 23 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update berita terkait anime hanya di Ascomaxx.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU