Thursday 16th of May 2024

Nonton Drama China Forever Love (2023) Episode 26, 27, 28, 29, 30 Sub Indo, TAMAT! Lin Xin Tong dan Qin Mo Yao Berakhir Bahagia

×

Nonton Drama China Forever Love (2023) Episode 26, 27, 28, 29, 30 Sub Indo, TAMAT! Lin Xin Tong dan Qin Mo Yao Berakhir Bahagia

--

Forever Love (2023) sendiri ditayangkan mulai dari 31 Agustus 2023 dengan total 30 episode. Drama romantis ini tayang melalui platform streaming Tencent Video yang tayang setiap hari.

Baca juga: Nonton Series Fractured (2023) Full Episode Sub Indo, Terdampar di Pulau Kecil dengan Misteri Mengerikan


Baca juga: Sinopsis Series Miseducation (2023) Mau Move On Dari Masa Lalu Kelam, Hidup Selebgram yang Satu Ini Malah Makin Runyam Usai Pindah

Baca juga: Sinopsis Series Wilderness (2023), Adaptasi Novel Thriller dan Misteri Populer Tayang di Prime Video

Secara garis besar, drama China Forever Love (2023) menceritakan kisah tentang Lin Zi Tong, pewaris muda kaya dari kelompok Li: dia cantik, ceria, pintar dan lugas. Dia memiliki segalanya untuknya, termasuk pacar yang setia, Chi Shan.

Tapi ketika dia mengalami perubahan keluarga, gadis muda yang lugu ini harus menjadi lebih kuat untuk tidak hanya menghadapi kesulitan tetapi juga pengkhianatan pacarnya, Chi Shan, dan sahabatnya, Xia Yu Wei, seorang munafik penipu yang pada akhirnya permukaan memperlakukan Lin Zi Tong seperti saudara perempuan tetapi sebenarnya sangat cemburu dan ingin mencuri segalanya darinya.

Di sisi lain, ada Sheng Mo Yao, seorang mahasiswa kedokteran brilian yang berhasil dalam segala hal yang dilakukannya. Dia tampan, tampak tajam, dingin dan misterius dan bersedia melakukan segalanya untuk melindungi Lin Zi Tong dan membantunya dalam bayang-bayang.

Link Nonton Drama China Forever Love (2023) Episode 26-30 Sub Indonesia

Untuk menyaksikan drama romantis ini, berikut adalah link yang bisa kamu pergunakan:

KLIK NONTON DI SINI!

Demikianlah informasi mengenai link nonton drama Forever Love (2023) episode 26-30 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU