Wednesday 15th of May 2024

5+ Komik Populer Korea Tema Romance yang Rilis di Webtoon, Pecinta Manhwa Wajib Merapat!

×

5+ Komik Populer Korea Tema Romance yang Rilis di Webtoon, Pecinta Manhwa Wajib Merapat!

--

ASCOMAXX.com - Komik Korea dengan tema romance berikut ini bisa jadi pilihan untuk kalian baca diwaktu luang. Apalagi komik berikut sudah rilis di Webtoon yang dimana kalian bisa akses  dengan mudah. Langsung saja simak informasi lengkap dibawah ini.

Komik adalah bentuk seni naratif yang menggabungkan teks dan gambar untuk menceritakan cerita atau menyampaikan pesan. Biasanya, komik terdiri dari rangkaian panel-panel yang berisi ilustrasi atau gambar, yang disertai dengan dialog, narasi, atau kata-kata yang mendukung alur cerita.


Komik juga telah menjadi medium ekspresi seni yang beragam, dengan seniman komik menggunakan berbagai gaya gambar dan narasi untuk menciptakan karya-karya yang menghibur, menginspirasi, atau menumbuhkan ide pemikiran.

Baca juga: Sinopsis Komik Tsuihou Sareta Tenshou Juu Kishi wa Game Chishiki de Musou Suru, Elma Jadi Master di Dunia Game Dalam Semalam

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa One of the Demons, Kehidupan Hanna yang Berubah Setelah Bertemu dengan Seorang Pria

Baca juga: Sinopsis Komik Fukushuu no Kyoukasho, Kisah Seorang Siswa yang Menjadi Target Bullying

Genre komik mengacu pada kategori atau jenis cerita yang dapat ditemui dalam karya-karya komik. Setiap genre menawarkan tema, suasana, dan elemen cerita yang khas. Beberapa genre komik yang umum termasuk romantis.

Komik romantis fokus pada hubungan dan percintaan antar karakter. Mereka menggambarkan kisah cinta dan romantika. Genre romance saat ini menjadi salah satu genre yang banyak dinantikan dan dicari oleh para penggemar. 

Komik Populer Korea Tema Romance

1. Perfect Marriage Revenge

Dalam seri komik webtoon ini yang berkisah tentang perjalanan waktu, kamu akan diajak memasuki kisah Han Iju. Han Iju terperangkap dalam pernikahan yang penuh toksisitas dan pengkhianatan dari suaminya. Namun, setelah mengalami kecelakaan, dia tiba-tiba terbangun setahun sebelum peristiwa tragis itu terjadi. Apakah yang akan terjadi jika Han Iju diberi kesempatan kedua dalam hidupnya untuk membalas dendam?

2. Seasons of Blossom

Kisah ini mengikuti Yoon Bomi, Lee Jaemin, Choi Jinyeong, dan Choi Seonhui, yang merupakan teman di sekolah menengah dan berada di awal masa dewasa mereka. "Season of Blossom" memiliki empat cerita, dengan dua di antaranya berjudul "Bomi's Flower" dan "Hamin's Flower."

Sumber:

UPDATE TERBARU