Friday 17th of May 2024

3 Tipe Kerjasama Franchise Alfamart yang Wajib Kamu Catat: Modal Beda, Target, dan Tujuan Jauh

×

3 Tipe Kerjasama Franchise Alfamart yang Wajib Kamu Catat: Modal Beda, Target, dan Tujuan Jauh

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai tipe kerjasama franchise alfamart untuk usaha yang wajib kamu ketahui. Maka dari itu simak penjelasannya sampai akhir ya.

Berbisnis memang susah-susah gampang. Kamu harus memiliki ide kreatif untuk memulai bisnis agar banyak orang yang tertarik pada bisnismu tersebut. Saat ini juga sudah banyak ide bisnis yang dapat kamu pergunakan.


Alfamart merupakan salah satu gerai ritel yang menyediakan banyak produk, mulai dari kebutuhan sehari-hari, keperluan anak, produk bersih-bersih, hingga produk personal care. Sehingga banyak orang yang memilih untuk belanja disini karena hampir semua kebutuhan ada disini.

Baca juga: Harga Franchise Alfamart Tahun 2023 Berikut Syarat, Prosedur dan Cara Daftar Bergabungnya

Baca juga: Harga Teh Hijau Kepala Jenggot di Indomaret serta Alfamart Terbaru 2023, Ternyata Segini Per Gram nya!

Baca juga: Daftar Harga Keju Kraft 2 KG Terbaru Tahun 2023 di Indomaret Alfamart dan E Commerse

Alfamart menjadi salah satu swalayan atau minimarket yang sering dikunjungi oleh masyarakat. Tidak sedikit mereka berkunjung untuk mengejar promo yang disediakan. 

Tipe kerjasama franchise yang ditawarkan oleh Alfamart ada 3 macam, yang pertama adalah skema gerai baru dimana Franchisee mengajukan usulan lokasi untuk pembukaan gerai baru.

Skema kedua adalah skema gerai baru – konversi dimana Franchisee mengajukan usulan lokasi yang masih berupa toko kelontong/ minimarket untuk di kembangkan menjadi gerai Alfamart.

Sedangkan skema ketiga adalah skema gerai take over, dimana Franchisee mengambil alih kepemilikan gerai milik Alfamart yang sudah berjalan.

Sumber:

UPDATE TERBARU