Thursday 2nd of May 2024

Link Nonton Donghua Azure Legacy Episode 15 SUB INDO, Meng Chuan Bakalan Bangkitkan Tubuh Guntur Ilahi

×

Link Nonton Donghua Azure Legacy Episode 15 SUB INDO, Meng Chuan Bakalan Bangkitkan Tubuh Guntur Ilahi

--

ASCOMAXX.com – Donghua  Azure Legacy semakin hari semakin seru saja, donghua yang sangat seru dan juga bisa kamu tonton untuk mengisi waktu luangmu. Donghua yang satu ini punya jalan cerita yang unik dan juga seru untuk kamu lihat setiap episodenya.

Pada kesempatan ini akan kami sampaikan mengenai Nonton Donghua Azure Legacy Episode 15 SUB INDO, Meng Chuan Bakalan Bangkitkan Tubuh Guntur Ilahi yang akan kami sampaikan disini. Silahkan kamu baca sampai selesai ya.


Baca juga: Jadwal Tayang Anime Baki Season 5, Antusias Penggemar Melonjak! Intip Alur Ceritanya

Baca juga: Baca Manhwa Disqualified From Being a Friend Chapter 11 Bahasa Indonesia, Hae Soo yang Makin Terbawa Perasaan

Baca juga: 3 Contoh Teks MC Bahasa Sunda Acara Pentas Seni, Bisa Langsung Edit!

Donghua Azure Legacy dirilis pada 22 Juni 2023 dengan status on going hingga kini. Setiap episodenya berdurasi 20 menit dengan total 26 episode. Berikut ini adalah detail dari donghua yang satu ini :

Detail Donghua Azure Legacy 

Status: Ongoing
Network: Youku
Studio: Shenman Entertainment
Dirilis: Jun 22, 2023
Durasi: 20 min per ep
Season: Summer 2023
Negara: China
Tipe: Donghua
Episode: 26

Azure Legacy merupakan sebuah donghua terbaru atau animasi China yang belakangan banyak dinantikan oleh penggemar. Serial animasi ini memiliki judul asli yakni 沧元图. Azure Legacy adalah manhua berdasarkan novel I Eat Tomatoes yang sama, diadaptasi oleh Bart.D

Sumber:

UPDATE TERBARU