Sunday 19th of May 2024

Spoiler Komik Chronicles of the Demon Faction Chapter 35: Seoryang Tertunduk Lemas di Hadapan Chun Hajin

×

Spoiler Komik Chronicles of the Demon Faction Chapter 35: Seoryang Tertunduk Lemas di Hadapan Chun Hajin

--

Komik ini punya plot seperti ini : Suatu ketika Hajin kehilangan nyawanya saat dia mencoba melarikan diri untuk menemukan kebebasan. Tak disangka sebuah Kultus ilahi yang abadi muncul dan mengangkatnya jadi anggota.

Bukan sembarang kultus. Kultus ini membuat semua iblis tunduk. Ia dirawat hingga lukanya membaik dan memiliki gelar sebagai sosok tuan muda ketiga.


Baca juga: Link Baca Manhwa Today's Dinner Is You Full Chapter Bahasa Indonesia Seorang Chef Cupu Berusaha Glow Up Demi Gebetan

Baca juga: Baca Manhwa I Reincarnated As The Crazed Heir Full Chapter Bahasa Indonesia, Buat yang Suka MC Badass Sini Masuk!

Baca juga: Link Baca Manhwa Close-up Encounter with My Brother's Friend Chapter 16 Bahasa Indonesia, Dasar Murid Genit!

Ternyata ia bereinkarnasi ke dalam tubuh musuh Murim, tuan muda ketiga dari Kultus Iblis. Penaklukan Demonic Murim oleh Hajin, senjata rahasia terkuat dari Murim Ortodoks, dimulai sekarang!

Spoiler Komik Chronicles of the Demon Faction Chapter 35

Chun Hajin mengalahkan Seoryang, tetapi pada akhirnya, Seoryang menyerangnya dengan serangan beracunnya. Ini pasti akan sangat mempengaruhi Chun Hajin. Dan ketika Seoryang menyerangnya dengan racun, Chun Hajin terjebak dalam baku tembak.

Selesai sudah bahasan kali ini mengenai Spoiler Komik Chronicles of the Demon Faction Chapter 35 yang telah kami rangkum dan kami bahas diatas. Silahkan kamu baca di situs resmi untuk mendukung authornya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU